Kabar Artis

Lagu 'Kemarin' Diputar di Acara Tahlilan, Istri Herman Seventeen Histeris: Berhenti! Matiin!

Musibah tsunami Banten yang merenggut nyawa Herman Seventeen masih menyisakan duka mendalam bagi sang istri, Juliana Mochtar.

Instagram @julianamoechtar
Juliana Moechtar & Herman Seventeen 

Laporan Wartawan Grid.ID, Nurul Nareswari

TRIBUNJAKARTA.COM - Musibah tsunami Banten yang merenggut nyawa Herman Seventeen masih menyisakan duka mendalam bagi sang istri, Juliana Mochtar.

Bahkan, Herman Seventeen dan Juliana Mochtar sudah mempersiapkan lagu untuk mereka berdua.

"Kita tuh sebenarnya udah bikin lagu bareng. Ada studio kecil di rumah," ungkap Juliana dalam tayangan televisi The OK! Show yang disiarkan secara langsung di RCTI pada Kamis (3/1/2019).

 "Sampai ada lagu Untuk Mencintaimu itu dia udah recycle buat saya. Saya udah ngisi suara di situ," lanjutnya.

Juliana Mochtar ingat betul bagaimana sang suami yang sangat mengidolakan grup musik Queen menyampaikan kekagumannya karena hingga grup ini tiada, lagu-lagunya masih saja dikenang seluruh dunia sampai sekarang.

Tak disangka, hal itu lah yang saat ini terjadi pada Seventeen.

Pascatsunami menghantam, personil Seventeen hanya menyisakan sang vokalis seorang, Ifan Seventeen, yang berhasil selamat.

Namun, karya Seventeen hingga kini masih terus dikenang dan dinikmati masyarakat meski para personilnya telah meninggal dunia.

"Ini sekarang di mana-mana muterin lagu dia. Sekarang orang membicarakan lagu dia. Dimana-mana pas saya ke Tidore itu semua lagu dia," ujar Juliana.

Halaman
1234
Editor: Rr Dewi Kartika H
Sumber: Grid.ID
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved