Tsunami di Banten

Lepas Bantuan Tsunami Selat Sunda, Wali Kota Jakarta Utara Berharap Tepat Sasaran 

Syamsuddin mengatakan, seluruh bantuan merupakan partisipasi dari seluruh staff Kantor Walikota, kecamatan dan kelurahan, dan PKK yang dikumpulkan.

Lepas Bantuan Tsunami Selat Sunda, Wali Kota Jakarta Utara Berharap Tepat Sasaran 
TRIBUNJAKARTA.COM/AFRIYANI GANIS
Wali Kota Jakarta Utara, Syamsuddin Lologau berfoto bersama dengan seluruh jajaran dan tim pada penyerahan bantuan peduli tsunami Selat Sunda di Halaman Kantor Wali Kota Jakarta Utara, Jum'at (4/1/2019). 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Afriyani Garnis 

TRIBUNJAKARTA.COM, TANUNG PRIOK - Wali Kota Jakarta Utara, Syamsuddin Lologau melepas secara langsung keberangkatan bantuan peduli tsunami Selat Sunda, Jumat (4/1/2019).

Sebanyak enam mobil yang terdiri dari, dua mobil box besar dan empat mobil bak terbuka berangkat ke Banten hari ini.

Turut serta didalamnya, Wakil Wali Kota Jakarta Utara, Ali Maulana Hakim yang duduk beserta tim pada satu diantara mobil tersebut.

Syamsuddin mengatakan, seluruh bantuan merupakan partisipasi dari seluruh staff Kantor Walikota, kecamatan dan kelurahan, dan PKK yang dikumpulkan menjadi satu.

"Baru-baru ini terjadi peristiwa tsunami di Banten, ini merupakan bencana yang sangat luar biasa, maka dari itu kita sebagai keluarga besar dan kita sebagai aparat Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Utara, Alhamdulillah didukung oleh seluruh teman-teman ini, punya rasa kepedulian terhadap peristiwa tersebut,  saya sangat berterimakasih kepada seluruh SKPD, bapak-bapak dan ibu-ibu yang memberikan sumbangan bantuannya kepada korban," ujar Syamsuddin dalam sambutannya di halaman Kantor Walikota Jakarta Utara, Jum'at (4/1/2019).

Ikut Seleksi Fit And Proper Test Wagub DKI, Politikus PKS: Mengalir Saja

Syamsuddin mengatakan, penyerahan akan dilakukan langsung oleh Wakil Wali Kota Jakarta Utara, Ali Maulana Hakim bersama jajaran dan tim.

Ia berharap agar penyerahan bantuan dapat diperhatikan dengan baik agar bisa bermanfaat bagi korban yang terdampak tsunami.

"Pak Wakil yang berangkat bersama jajaran tolong perhatikan betul penyerahannya,  saya titip pesan kepada Pemerintahan di Pandeglang, sampaikan salam kita dan seluruh masyarakat Jakarta Utara, cukup prihatin dan mudah-mudahan apa yang kita berikan nanti bisa bermanfaat bagi keluarga yang ada disana," kata Syamsuddin.

Editor: Wahyu Aji
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved