Menikmati Keindahan Taman Bunga Matahari di Pedalaman Tangerang yang Sedang Viral

Pengunjung cukup merogoh kocek sebesar Rp 5 ribu untuk dapat memasuki ladang taman bunga matahari milik Masari (57).

Menikmati Keindahan Taman Bunga Matahari di Pedalaman Tangerang yang Sedang Viral
TribunJakarta.com/Ega Alfreda
Taman bunga matahari di Gang Makam, Kecamatan Pinang, Kota Tangerang yang sedang viral di sosial media, Jumat (4/1/2019). 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Ega Alfreda

TRIBUNJAKARTA.COM, PINANG - Mendadak viral, sebuah ladang bunga matahari di Gang Makam, Kecamatan Pinang, Kota Tangerang ramai dibicarakan di sosial media.

Ladang yang memiliki ukuran sekira 2.000 meter tersebut menjadi primadona para milenial untuk mengabadikan momen dan memamerkannya di sosial media mereka.

Berlokasi di gang sempit yaitu Gang Makam, tak menjadi halangan para pemburu gambar untuk menyambangi taman bunga yang mendadak viral itu.

Pengunjung cukup merogoh kocek sebesar Rp 5 ribu untuk dapat memasuki ladang taman bunga matahari milik Masari (57).

Untuk menemukan ladang matahari itu cukup sulit lantaran berada di tengah perkampungan yang sempit dan hanya bisa dilewati oleh kendaraan roda dua.

"Ini viral banget di sosial media. Memang ternyata bagus banget di sini. Jarang banget ada taman kayak gini dan luas juga," jelas Wina warga Sepatan yang datang bergerombol dengan kerabatnya, Jumat (4/1/2019).

Ia mengaku rela datang jauh-jauh dari Sepatan hanya untuk meluangkan waktu mengabadikan momen di ladang bunga matahari yang viral di Tangerang.

Dari pantauan TribunJakarta.com di lokasi, taman bunga tersebut ditumbuhi ribuan bunga matahari yang menjulang setinggi setengah meter.

Masari (57) pemilik ladang tersebut mengaku tak menyangka ladang yang sudah ia tanami bunga matahari selama empat bulan tersebut akan sangat viral.

Sepanjang 2018, Sudin PE Jakbar Pasang Lampu LED di 18 Ribu Lebih Titik

"Disini ada tiga ribuan pucuk. Awalnya sangat viral baru saya gencarkan Jumat minggu lalu dan sudah seperti taman nasional," kata Masari.

Awalnya, ribuan bunga matahari tersebut memang akan didistribusikan ke pedagang bunga di Rawabelong, Jakarta Barat.

Karena cantik, Masari pun membuka ladangnya sebagai tempat wisata kecil-kecilan untuk warga Tangerang dan sekitarnya.

"Sekalian untuk nambah rezeki, toh banyak yang senang dan jadi viral juga. Tapi ini bunga tidak dijual umum, hanya untuk pedagang di Rawabelong saja satu pucuknya Rp 1.800," jelas Masari.

Penulis: Ega Alfreda
Editor: Muhammad Zulfikar
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved