Persija Jakarta

Stefano Cugurra Sampaikan Perpisahan dengan Persija Jakarta

Kabar perpisahan itu diutarakan langsung oleh Teco melalui akun Instagram pribadinya.

Stefano Cugurra Sampaikan Perpisahan dengan Persija Jakarta
Dokumentasi Persija Jakarta
Pelatih kepala Persija Jakarta, Stefano Cugurra alias Teco saat memberikan keterangan kepada wartawan sebelum pertandingan menghadapi Bali United, Sabtu (1/12/2018). 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Wahyu Septiana

TRIBUNJAKARTA.COM, JAKARTA - Pelatih asal Brasil, Stefano Cugurra alias Teco mengucapkan kata-kata perpisahan dengan Persija Jakarta, Jumat (4/1/2019).

Kabar perpisahan itu diutarakan langsung oleh Teco melalui akun Instagram pribadinya.

Pelatih berkebangsaan Brasil itu memastikan kontraknya bersama skuat Macan Kemayoran telah berakhir pada 31 Desember 2018.

"Tugas saya bersama klub Persija Jakarta sudah selesai tanggal 31 Desember 2018," kata Teco dalam keterangannya, Jumat (4/1/2019).

Tak lupa, Teco turut mengucapkan banyak terimakasih kepada semua elemen tim Persija Jakarta yang sudah memberikan kesempatan mengarsiteki klub kebanggaan masyarakat Ibu Kota.

"Saya sangat berterima kasih sama Pak Ferry Paulus (Presiden Persija), beliau panggil saya kerja di klub besar. Terima kasih juga sama Pak Gede (Direktur Persija), Pak Ardhi (manajer Persija), pemain, dan ofisial. Kita punya team work bagus (sehingga) bisa juara sama-sama," ujar Teco menambahkan.

Pelatih berkebangsaan Brasil itu memiliki pertimbangan khusus tak melanjutkan kontraknya bersama skuat Macan Kemayoran.

Teco berharap mendapatkan tantangan baru dalam mengarsiteki klub di kompetisi musim depan.

"Terima kasih ke suporter Persija, The Jakmania. Kalian luar biasa. Kita mulai tahun baru, (saya) lihat di mana ada challenge (tantangan) baru buat karier pelatih saya. Pasti di dua tahun ini saya ada salah, saya minta maaf sama teman-teman. Pastinya saya tidak akan pernah lupa Persija karena kita bisa buat history (cerita) bersama," ujarnya menambahkan

Halaman
1234
Penulis: Wahyu Septiana
Editor: Erlina Fury Santika
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved