Kabar Artis

YouTuber 7 juta Subscriber dan Raih Miliaran Rupiah, Ria Ricis Tak Takut Dipanggil Ditjen Pajak

Nama Ria Ricis dinobatkan sebagi Youtuber nomor satu di Indonesia, Rosi langsung panggil Sri Mulyani saat tahu penghasilan sang youtuber ini

YouTuber 7 juta Subscriber dan Raih Miliaran Rupiah, Ria Ricis Tak Takut Dipanggil Ditjen Pajak
YouTube
Fandi dan Ria Ricis 

Akan tetapi, Rosi pun kembali bertanya mengenai komentar netizen yang julid.

"Pasti kan ada yang julid juga kan, netizen maha benar, kalau kamu terima itu gimana?" tanya Rosi lagi.

"Biasa aja," jawab Ria Ricis menirukan gaya anak Jokowi, Gibran Rakabuming.

Rosi pun menyinggung Ria Ricis yang sombong karena baru saja mewawancarai keluarga presiden Jokowi.

"Cieee mentang-mentang baru wawancarai keluarga presiden, sombong !!!," ujar Rosi.

Ria Ricis pun tertawa dan menyebut bahwa karena videonya saat mewawancarai presiden, bisa jadi trending nomor satu.

"Biasa aja sih, kalau kita udah memutuskan utnuk tampil di depan orang banyak ya harus siap dicap baik atau buruk," jawab Ria Ricis.

"Kalau misalnya baca konten gak berfaedah, sampah, lebay, kalau ada yang kayak gini itu kamu delete, kamu blok," tanya Rosi lagi.

Menanggapi hal tersebut, menurut Ria Ricis netizen tersebut sedang tidak bahagia.

"Aku biarin aja, karena justru aku kalau dapat komentar gitu mereka sedang tidak bahagia karena mereka melihat keburukan seseorang.

Ketika seseorang lagii bahagia, dia tidak akan punya waktu untuk mencari kesalahan orang lain, jelek-jelekin orang lain," tutur Ria Ricis.

Penuturan Ria Ricis ini pun menuai pujian dari Rosi.

"Iyes setuju," ujar Rosi.

Simak video selengkapanya di sini:

Editor: Rr Dewi Kartika H
Sumber: Tribun Bogor
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved