Suami Tega Tusuk Istri Sebanyak Tiga Kali karena Alasan Cemburu

Kejadian bermula pada tanggal 31 Desember 2018, pelaku mendatangi rumah makan Padang tempat korban kerja sambil membawa surat cerai dan sebilah pisau

Suami Tega Tusuk Istri Sebanyak Tiga Kali karena Alasan Cemburu
Tribunnews.com
Ilustrasi Pelaku KDRT 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Ega Alfreda

TRIBUNJAKARTA.COM, TANGERANG - Tindak Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) kembali terjadi di wilayah Kota Tangerang hingga menggunakan senjata tajam.

KDRT itu dialami Afriyanti yang harus menerima tiga kali tusukan pisau oleh suaminya sendiri, Naswier yang terbakar api cemburu.

Kapolsek Tangerang, Kompol Ewo Samono menjelaskan, kejadian tersebut terjadi karena sang korban dituduh telah berselingkuh dengan pria lain.

Pelaku yang merupakan suaminya merasa tidak terima karena korban berkali-kali minta cerai dan istrinya kerap berkata kasar.

"Pelaku cemburu istrinya diduga selingkuh dan benar adanya keretakan rumah tangga, menurut pelaku bahwa korban sering berkata kasar," ucap Ewo kepada Wartawan, Sabtu (5/1/2019).

Kejadian bermula pada tanggal 31 Desember 2018, pelaku mendatangi rumah makan Padang tempat korban kerja sambil membawa surat cerai dan sebilah pisau.

Sudah menjalani kisah cinta selama 17 tahun dan dikaruniai dua anak tidak bisa membuat Naswier (pelaku) untuk menahan amarahnya.

Sebab, bukannya memberikan surat cerai ia justru menusuk istrinya sendiri sebanyak tiga kali di tempat ia berjualan pada pukul 14.00 WIB.

"Saat korban menagih surat pernyataan, pelaku malah marah dan mengeluarkan sebilah pisau dapur yang dibungkus kain dari kantong saku celana yang sudah di persiapkan oleh pelaku sebelumnya," jelas Ewo.

Halaman
12
Penulis: Ega Alfreda
Editor: Muhammad Zulfikar
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved