Persija Jakarta

Antonio Claudio Harap Pelatih Baru Bawa Suasana Berbeda ke Persija Usai Ditinggal Coach Teco

Antonio Claudio akhirnya buka suara menanggapi keputusan manejemen tim yang tidak menggunakan jasa pelatih asal Brasil, Stefano Cugurra alias Teco

Antonio Claudio Harap Pelatih Baru Bawa Suasana Berbeda ke Persija Usai Ditinggal Coach Teco
TribunJakarta/Wahyu Septiana
Asisten pelatih Persija Jakarta, Antonio Claudio saat ditemui selepas memimpin latihan perdana di Lapangan Aldiron, Pancoran, Jakarta Selatan, Senin (7/1/2019) 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Wahyu Septiana

TRIBUNJAKARTA.COM, PANCORAN - Asisten pelatih Persija Jakarta, Antonio Claudio akhirnya buka suara menanggapi keputusan manejemen tim yang tidak menggunakan jasa pelatih asal Brasil, Stefano Cugurra alias Teco di musim depan.

Pria yang akrab disapa Toyo itu bisa dibilang sebagai salah satu orang yang paling kehilangan sosok Teco di dalam tim Persija Jakarta.

Sebab, Toyo dan Teco berasal dari negara yang sama. Selain itu, keduanya keduanya kerap bertukar informasi mengenai kondisi persepakbolaan di Indonesia.

Toyo menilai hengkangnya Teco dari skuat Macan Kemayoran merupakan hal yang wajar di dunia sepak bola.

"Dalam sepak bola kita menyadari dalam setiap musim akan ada yang datang dan pergi. Tapi, tim Persija akan selalu ada," kata Antonio Claudio kepada TribunJakarta, Senin (7/1/2019).

Toyo berharap kondisi tim tidak terganggu usai ditinggal pelatih yang berhasil membawa Persija Jakarta meraih treble winner tersebut.

Pelatih baru diharapkan bisa tetap membawa skuat Macan Kemayoran ke jalur kemenangan dan bisa mempertahankan gelar yang sudah didapat.

"Siapa pun nanti dipilih jadi head coach bisa membawa aroma kemenangan, bawa suasana baru, dan suasana kemenangan seperti di pertandingan kemarin kembali lagi di tahun baru kali ini," ucap Toyo menambahkan.

Seperti diketahui, sosok pelatih yang akan menggantikan peran Teco di Persija Jakarta adalah pelatih senior, Ivan Kolev.

Penulis: Wahyu Septiana
Editor: Erik Sinaga
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved