Persija Jakarta

Gabung Persija Jakarta Atas Rekomendasi Indra Sjafri, Ini Perasaan Bintang Timnas Indonesia U-19

Pemain muda potensial, Resky Fandi Witriawan menjadi salah satu pemain baru yang direkrut Persija Jakarta di musim kompetisi 2019

TribunJakarta/Wahyu Septiana
Pemain muda potensial, Resky Fandi Witriawan mengikuti latihan perdana Persija Jakarta di Lapangan Aldiron, Pancoran, Jakarta Selatan, Senin (7/1/2019) 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Wahyu Septiana

TRIBUNJAKARTA.COM, PANCORAN - Pemain muda potensial, Resky Fandi Witriawan menjadi salah satu pemain baru yang direkrut Persija Jakarta di musim kompetisi 2019.

Resky Fandi Witriawan turut serta hadir mengikuti latihan perdana skuat Macan Kemayoran di Lapangan Aldiron, Pancoran, Jakarta Selatan, Senin (7/1/2019) sore.

Dalam latihan itu, Resky tak canggung berbaur dengan para pemain senior yang ada di skuat Macan Kemayoran.

Bahkan, penampilan Resky di latihan perdana cukup gemilang dan mampu membuat para penonton yang menyaksikannya berdecak kagum.

Pemain kelahiran Ujung Pandang, Makassar itu mengaku senang bisa bergabung dan dipercaya mengikuti latihan klub sebesar Persija Jakarta.

"Latihan perdana Alhamdulillah sangat baik, sampai sekarang saya merasa sangat baik. Atmosfernya sangat luar biasa, sangat senang sekali saya tidak pernah membayangkan sebelumnya," kata Resky Fandi kepada TribunJakarta selepas latihan, Senin (7/1/2019).

Lebih lanjut, Resky berhasrat bisa memberikan kontribusi besar dengan membawa Persija Jakarta menjadi lebih baik lagi kedepannya.

Gantikan Teco Arsiteki Persija Jakarta, Begini Sepak Terjang Pelatih Ivan Kolev Selama di Indonesia

VIDEO Pemain Persija Jakarta Keluhkan Sepatu saat Latihan di Lapangan Berstandar FIFA

Persija Jakarta Banyak Kedatangan Pemain Seleksi, Asisten Pelatih: Harus Tahu Diri

"Semoga bisa bawa Persija semakin lebih baik lagi. Persija merupakan tim besar dan tim luar biasa," papar Resky.

Seperti diketahui, Resky Fandi merupakan salah satu pemain yang direkomendasikan oleh pelatih Timnas Indonesia U-22, Indra Sjafri untuk bergabung dengan Persija Jakarta.

Penampilan gemilang Resky di Timnas Indonesia U-19 diharapkan bisa terus berkembang dan menampilkan permainan lebih baik lagi kedepannya.

Penulis: Wahyu Septiana
Editor: Erik Sinaga
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved