Persija Jakarta

Ikut Seleksi Persija, Ismed Sofyan Kaget Kualitas dan Nama Pemain Seleksi Skuat Macan Kemayoran

Sebagai pemain senior, Ismed mengaku terkejut dengan kualitas yang dimiliki para pemain yang mengikuti seleksi skuat Macan Kemayoran.

Ikut Seleksi Persija, Ismed Sofyan Kaget Kualitas dan Nama Pemain Seleksi Skuat Macan Kemayoran
TRIBUNNEWS.COM/ABDUL MAJID
Kapten Persija Jakarta, Ismed Sofyan saat ditemui seusai menjalani sesi latihan di Lapangan Sutasoma, Halim Perdanakusuma, Jakarta, Sabtu (7/4/2018) 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Wahyu Septiana

TRIBUNJAKARTA.COM, MAKASAR - Persija Jakarta masih memberikan kesempatan kepada tujuh pemain seleksi mengikuti latihan di Lapangan PS AU Angkatan Udara, Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur, Selasa (8/1/2019) sore.

Tujuh pemain seleksi itu berusaha menampilkan permainan terbaik dan berharap bisa merebut hati staff kepelatihan Persija Jakarta untuk di kontrak musim depan.

Kapten tim Persija, Ismed Sofyan mengaku sudah melihat dan memantau langsung perkembangan dari para pemain yang mengikuti seleksi.

Sebagai pemain senior, Ismed mengaku terkejut dengan kualitas yang dimiliki para pemain yang mengikuti seleksi skuat Macan Kemayoran.

"Aku belum melihat nama-bama tenar yang selama ini diberitakan. Aku juga enggak tahu siapa nama-nama pemain yang datang, aku juga ga pernah ngeliat mereka jadi kaget aja," kata Ismed Sofyan kepada TribunJakarta saat ditemui selepas latihan, Selasa (8/1/2019).

Pemain yang akrab disapa Bang Haji itu menganggap kualitas yang ditunjukan para pemain seleksi belum terlihat dan belum bisa bersaing dengan para pemain lainnya di skuat Macan Kemayoran.

"Ya, saya ga bisa bilang kualitas mereka di bawah. Tapi mereka harus tahu ini Liga 1 yang seleksi di klub ini di tim baru juara jadi harusnya punya pemain yang juara juga harapannya seperti itu," kata Ismed Sofyan.

Lebih lanjut, Ismed berharap kepada para pemain yang mengikuti seleksi bisa menunjukan kualitas terbaik dan kualitas yang dimilikinya bisa diatas rata-rata pemain skuat Macan Kemayoran.

Temui Manajemen Persija, Ismed Sofyan Masih Belum Tanda Tangani Kontrak Musim Depan

"Ya mudah-mudahan mereka bisa nunjukin yang terbaik dan kita serahkan sepenuhnya kepada manajemen," kata pemain asal Aceh tersebut.

Saat ini, Persija Jakarta tengah menyeleksi sebanyak 7 pemain antara lain Indra Setiawan, Akbar Zakaria, Ikhsan Kurniawan, Achmad Nurifasa, Sahrul Kurniawan, Ahmad Hari SA, Kevin Scheuneman.

Penulis: Wahyu Septiana
Editor: Wahyu Aji
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved