Persija Jakarta

Jadi Pemain Baru Persija Jakarta, Heri Susanto Pasang Target Tembus Tim Utama di Musim Depan

Pemain baru Persija Jakarta, Heri Susanto turut hadir mengikuti latihan perdana di Lapangan Aldiron, Pancoran, Jakarta Selatan, Senin (7/1/2019) sore.

SURYA/HAYU YUDHA PRABOWO
Heri Susanto, saat menjadi striker Persiba Balikpapan berebut bola dengan Novri Setiawan, gelandang Persija Jakarta dalam Gojek Traveloka Liga 1 di Stadion Gajayana Malang, Minggu (16/4/2017). Persiba Balikpapan dikalahkan Persija Jakarta dengan skor 0-2 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Wahyu Septiana

TRIBUNJAKARTA.COM, PANCORAN - Pemain baru Persija Jakarta, Heri Susanto turut hadir mengikuti latihan perdana di Lapangan Aldiron, Pancoran, Jakarta Selatan, Senin (7/1/2019) sore.

Heri Susanto didatangkan Persija Jakarta dari PSM Makassar dan akan mendapatkan kontrak selama satu musim ke depan.

Pemain yang akrab disapa Hersus itu berhasrat bisa memberikan kontribusi besar terhadap permainan skuat Macan Kemayoran di musim depan.

Selain itu, pemain berusia 24 tahun itu berharap diberikan banyak kesempatan bermain di skuat utama Persija Jakarta.

"Insya Allah (sudah resmi) kontrak satu musim. Harapannya bisa membawa Persija lebih baik dan kesempatan bermain lebih bagus," kata Heri Susanto saat ditemui selepas latihan, Senin (7/1/2019).

Lebih lanjut, Heri mempunyai motivasi lain dengan memberikan penampilan terbaik dihadapan pendukung setia Persija, The Jakmania.

"Persija merupakan tim besar, suporternya juga bagus, dan dekat juga sama keluarga. (Suporter) Bagus, jadi lebih memotivasi apalagi pas bertanding kan. Insya Allah lebih banyak kesempatan main saja," ucap Heri menambahkan.

Gabung Persija Jakarta Atas Rekomendasi Indra Sjafri, Ini Perasaan Bintang Timnas Indonesia U-19

Gantikan Teco Arsiteki Persija Jakarta, Begini Sepak Terjang Pelatih Ivan Kolev Selama di Indonesia

Mengenai pelatih baru Persija Jakarta di musim depan, Heri berharap bisa menaklukan hatinya untuk bisa masuk ke dalam skema permainan yang diinginkan.

"Belum kenal. Ekspektasinya semoga sesuai dan memahami taktiknya juga ya," imbuh Heri Susanto.

Penulis: Wahyu Septiana
Editor: Erik Sinaga
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved