Breaking News:

Arya Sinulingga Ngaku Kecewa dengan Kinerja DPR, Jawaban Fahri Hamzah Disambut Tepuk Tangan Penonton

Juru Bicara Tim Kampanye Nasional Joko Widodo-Ma'ruf Amin, Arya Sinulingga tampak berdebat dengan Wakil Ketua DPR RI Fahri Hamzah.

Editor: Rr Dewi Kartika H
FACEBOOK/CAPTURE
Wakil Ketua DPR RI Fahri Hamzah menyaksikan stand up comedy HUT DPR RI ke-73. 

TRIBUNJAKARTA.COM - Juru Bicara Tim Kampanye Nasional Joko Widodo-Ma'ruf Amin, Arya Sinulingga tampak berdebat dengan Wakil Ketua DPR RI Fahri Hamzah.

Hal itu tampak dalam acara Indonesia Lawyers Club (ILC) bertajuk 'Debat Capres 2019: Menguji Netralitas KPU' yang tayang di TV One, Selasa (8/1/2019) malam.

Awalnya, Arya Sinulingga menyinggung penyebab Komisi Pemilihan Umum (KPU) tidak jadi memfasilitasi penyampaian visi misi pasangan calon presiden dan wakil presiden.

Tak hanya itu, Arya Sinulingga mengatakan, pihaknya juga sudah mengusulkan agar sesi debat pertama Pilpres 2019 itu diisi dengan debat.

Namun, kata dia, pihak 02 tidak bersedia.

"Enam segmen itu debat aja, teman-teman di 02 enggak mau, kalau saya ingin tantang hari ini, kalau bisa debat," ujar Arya Sinulingga.

Setelah itu, Arya Sinulingga menyindir Fahri Hamzah terkait undang-undang terkait kampanye di media yang dibuat DPR RI.

"Saya bingung sama bang Fahri ini, ini kan kawan saya, deket lah. Dia menyampaikan bahwa bangsa ini rakyat butuh pengetahuan dan tahu betul dengan capres-capres," kata Arya Sinulingga.

"Tapi undang-undangnya bro, yang buat bang Fahri juga. Saya kecewa, kenapa cuma satu bulan, 21 hari bisa kampanye di media, dibatas-batasi enggak boleh visi misi."

"Hanya boleh di ruangan tertutup, lho itu undang-undang. Tidak boleh ada kampanye hanya kampanye media 21 hari," ujar Arya Sinulingga.

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved