Breaking News:

Persija Jakarta

Banyak Pemain Ikut Seleksi, Manajer Persija Jakarta: Mereka Belum Tentu di Kontrak  

Tujuh pemain seleksi itu masih terlihat mengikuti latihan Persija Jakarta di Lapangan PS AU TNI Angkatan Udara, Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur.

Penulis: Wahyu Septiana | Editor: Wahyu Aji
TribunJakarta/Wahyu Septiana
Manajer tim Persija Jakarta, Ardhi Tjahjoko saat ditemui wartawan di Bandara Internasional Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur, Senin (3/12/2018) malam. 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Wahyu Septiana

TRIBUNJAKARTA.COM, MAKASAR - Manajer tim Persija Jakarta, Ardhi Tjahjoko akhirnya buka suara menanggapi kedatangan tujuh pemain seleksi skuat Macan Kemayoran.

Tujuh pemain seleksi itu masih terlihat mengikuti latihan Persija Jakarta di Lapangan PS AU TNI Angkatan Udara, Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur, Rabu (9/1/2019) sore.

Para pemain seleksi itu diharapkan bisa menunjukan kemampuan terbaiknya dan menggantikan posisi pemain yang dilepas musim lalu.

Ardhi Tjahjoko menyambut baik kedatangan pemain seleksi dan mempersilahkan mereka menunjukan kualitas terbaiknya selama mengikuti latihan.

Meski begitu, Ardhi belum mengetahui siapa saja pemain seleksi yang akan di kontrak dan lebih menyerahkan sepenuhnya keputusan ini kepada jajaran pelatih skuat Macan Kemayoran.

"Bisa dibilang itu juga bagus. Tapi saya belum tahu yang trial ini hanya sekedar trial apa mau dipakai kedepannya, saya belum tahu itu. Kita secara tekhnis disini terima dari atas dikasih pemainnya seperti ini jadi kita oleh sebisa mungkin oleh tim pelatih," kata Ardhi kepada TribunJakarta, Rabu (9/1/2019).

Intip Megahnya Kantor Baru Ruben Onsu untuk Bisnis Kuliner

Lebih lanjut, Pria berpangkat Marsekal Pertama (Marsma) TNI AU itu belum mau buka suara menyampaikan pemain baru yang akan merapat ke Persija Jakarta.

"Kalau sampai sejauh ini saya belum tahu. Kalau kontrak ya baru ini saja. Untuk yang dijanjikan kita nunggu Anderson Salles saya juga belum tahu dia jadi atau enggak. Dia belum dateng juga," ucap Ardhi menambahkan.

Saat ini, Persija Jakarta tengah menyeleksi sebanyak 7 pemain antara lain Indra Setiawan, Akbar Zakaria, Ikhsan Kurniawan, Achmad Nurifasa, Sahrul Kurniawan, Ahmad Hari SA, Kevin Scheuneman.

Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved