Komentari Foto yang Diposting Siswi SMK Sebelum Tewas Ditusuk, Sang Sahabat: Tak Ada Kesan Ceria

Sahabat Siswi SMK yang tewas dibunuh di Bogor sempat berkomunikasi dengan korban sebelum mendapat kabar Andriana Yubelia Noven tewas.

Komentari Foto yang Diposting Siswi SMK Sebelum Tewas Ditusuk, Sang Sahabat: Tak Ada Kesan Ceria
Tribun Bogor/Lingga Arvian Nugroho
Polisi memasang garis polisi pada Rabu (9/1/2019) dini hari di gerbang gang belakang Masjid Raya Kota Bogor, Jalan Riau. (Insert) Siswi SMK Baranangsiang, Andriana Yubelia Noven, korban pembunuhan. 

TRIBUNJAKARTA.COM - Sahabat Siswi SMK yang tewas dibunuh di Bogor sempat berkomunikasi dengan korban sebelum mendapat kabar Andriana Yubelia Noven tewas.

Ratih (18) merupakan sahabat Andriana Yubelia Noven sejak masih duduk di bangku Sekolah Menengah Pertama (SMP) ketika di Bandung dan masih menjalin komunikasi hingga keduanya menjadi Siswi SMK.

Seperti diketahui, Andriana Yubelia Noven yang merupakan Siswi SMK di Bogor tewas dibunuh saat pulang dari sekolahnya.

Korban yang masih menggunkan seragam sekolahnya itu ditemukan tewas belumuran darah dengan luka tusukan di dadanya.

Senjata tajam yang ditikamkan oleh pelaku masih menempel di dada sebelah kiri korban saat ditemukan oleh warga.

peristiwa nahas itu terjadi di Gang belakang Masjid Raya Bogor, Jalan Riau RT 4/3, Kelurahan Baranangsiang, Kecamatan Bogor Timur, Kota Bogor pada Selasa (8/1/2019) sekitar pukul 15.55 WIB.

Wali kelas dan guru dari Andriana Yubelia Noven, siswi SMK Baranangsiang yang dibunuh menabur bunga di lokasi pembunuhan di Gang belakang Masjid Raya Bogor, Jalan Riau, Baranangsiang, Bogor Timur, Kota Bogor
Wali kelas dan guru dari Andriana Yubelia Noven, siswi SMK Baranangsiang yang dibunuh menabur bunga di lokasi pembunuhan di Gang belakang Masjid Raya Bogor, Jalan Riau, Baranangsiang, Bogor Timur, Kota Bogor (TribunnewsBogor.com/Lingga Arvian Nugroho)

Ratih sahabat korban bercerita jika ia sempat berkomunikasi dengan Andriana Yubelia Noven pagi harinya.

Menurutnya, saat itu korban memposting sebuah foto dalam status Whatsapp-nya.

Ratih pun mengomentari gambar yang diposting oleh sahabatnya itu.

"Terakhir kali komunikasi dengan Noven (nama panggilan Andriana Yubelia Noven) itu sekira pukul 07.00 WIB pada Selasa (8/1/2019)," kata Ratih kepada Tribun Jabar di Rumah Duka RS Borromeus Bandung, Rabu (9/1/2019) dilansir TribunnewsBogor.com dari Tribun Jabar.

Halaman
123
Editor: Rr Dewi Kartika H
Sumber: Tribun Bogor
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved