Doa serta Tangisan Mengiringi Suasana Pemakaman Siswi SMK Korban Penusukan di Bogor

Pada prosesi pemakaman, seorang Romo memimpin prosesi pemakaman Noven. Lantunan lagu dan iringan doa dikumandangkan di lokasi pemakaman.

Doa serta Tangisan Mengiringi Suasana Pemakaman Siswi SMK Korban Penusukan di Bogor
Tribun Jabar/Daniel Andreand Damanik
Ratusan orang yang terdiri dari keluarga dan kerabat Noven, ikut mengantarkan jenazah Noven ke pemakaman di wilayah Cimuncang, Kecamatan Cibeunying Kidul, Kota Bandung, Kamis (10/1/2019). 

TRIBUNJAKARTA.COM, BANDUNG - Adriana Yubelia Noven (18), ditemukan tidak bernyawa dengan kondisi tertusuk di wilayah Bogor pada Selasa (08/1/2019).

Setelah dinyatakan meninggal dunia, Jenazah sempat disemayamkan di Cianjur dan kemudian diberangkatkan ke Rumah Duka St Borromeus Bandung pada Rabu (09/1/2019).

Siang tadi (10/1/2019) sekira pukul 12.30 WIB, ratusan orang yang terdiri dari keluarga dan kerabat Noven, ikut mengantarkan jenazah Noven ke pemakaman di wilayah Cimuncang, Kecamatan Cibeunying Kidul, Kota Bandung.

Isak tangis yang tak henti terlihat dari wajah Ibunda Noven, adik perempuannya dan sejumlah keluarga hingga teman dekatnya.

Pada prosesi pemakaman, seorang Romo memimpin prosesi pemakaman Noven. Lantunan lagu dan iringan doa dikumandangkan di lokasi pemakaman.

Terungkap Sederet Nama Asli Artis Indonesia, Ternyata Vanessa Angel Hanya Nama Panggung

Cara Mudah Mempercepat Pemberkasan dan Mengisi Daftar Riwayat Hidup Bagi Peserta CPNS 2018

UPDATE CPNS 2018, 539 Instansi DS Per 10 Januari, BKN Ungkap Sederet Lembaga Ajukan Revisi

Saat proses memasukkan peti jenazah ke liang kubur hingga proses penimbunan, tangisan dari keluarga dan pelayat yang hadir kembali terdengar.

Sang ibu yang terus setia memeluk bingkai foto yang berisi gambar Noven, juga terlihat terus menangis di pinggir makam putri sulungnya tersebut didampingi adik bungsu Noven yang tidak henti menangis.

Karangan bunga dukacita untuk Adriana Yubelia Noven yang terpajang di Rumah Duka Rumah Sakit St Borromeus Bandung, Rabu (9/1/2019).
Karangan bunga dukacita untuk Adriana Yubelia Noven yang terpajang di Rumah Duka Rumah Sakit St Borromeus Bandung, Rabu (9/1/2019). (Tribun Jabar/Daniel Andreand Damanik)

Hingga saat ini, pihak Kepolisian masih memburu pelaku pembunuhan sadis tersebut. Belum diketahui apa yang menjadi motif pasti dari pembunuhan Adriana Yubelia Noven.

Polisi Kantongi Identitas Pembunuh Noven

Pihak kepolisian Polresta Bogor Kota hingga saat ini masih terus melakukan pengejaran terhadap pelaku penusukan siswa SMK Baranangsiang Bogor, Adriana Yubelia Noven Cahya.

Dari hasil penelusuran dan pemeriksaan saksi-saksi, polisi sudah mengantongi identitas terduga pelaku.

Halaman
12
Editor: Kurniawati Hasjanah
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved