Saat Berangkat Sekolah, Sahabat Siswi SMK Bogor Lihat Pria Duduk di Dekat Lokasi Penusukan

Pembunuh siswi SMK Baranangsiang Andriana Yubelia Noven hingga kini belum terungkap. Sahabat Noven melihat ada pria duduk di dekat lokasi pembunuhan.

Saat Berangkat Sekolah, Sahabat Siswi SMK Bogor Lihat Pria Duduk di Dekat Lokasi Penusukan
TribunnewsBogor.com/Lingga Arvian Nugroho
Sahabat Andriana Yubelia Noven, Vanessa Aurelia yang merupakan teman satu kosan korban 

TRIBUNJAKARTA.COM, BOGOR TIMUR - Pembunuh siswi SMK Baranangsiang Andriana Yubelia Noven hingga kini belum terungkap.

Noven tewas ditusuk pelaku pada Selasa (8/1/2019) dua hari lalu di gang belakang Masjid Raya Kota Bogor, Jalan Riau, Kelurahan Baranangsiang, Kecamatan Bogor Timur.

Sahabat dekat yang merupakan teman satu sekolahan dan kos Noven, Vanessa Aurelia melihat seorang pria duduk tepat di sebelah lokasi penusukan beberapa jam sebelum kejadian.

Vanessa melihat seorang pria pada pagi hari saat akan berangkat menuju sekolah.

"Iya saya enggak bareng berangkatnya, karena saya terlambat bangun, Berangkat jalan, ada orang , cuman bajunya beda, duduk di tempat kejadian disini sebelahnya (sebelah lokasi kejadian), ciri cirinya sih sama iya kurus sih iya, cuma bajunya beda," ucapnya.

Sementara itu pihak kepolisian sampai saat ini masih terus memburu pelaku pembunuhan tersebut.

Polisi memasang garis polisi di gang belakang Masjid Raya Kota Bogor, Jalan Riau, lokasi terbunuhnya siswi SMk Baranangsiang, Andriana Yubelia Noven. Foto diambil pada Rabu (9/1/2019).
Polisi memasang garis polisi di gang belakang Masjid Raya Kota Bogor, Jalan Riau, lokasi terbunuhnya siswi SMk Baranangsiang, Andriana Yubelia Noven. Foto diambil pada Rabu (9/1/2019). (Tribun Bogor/Lingga Arvian Nugroho)

Minimnya saksi pada peristiwa pembunuhan siswi SMK Baranangsiang, Andriana Yubelia Noven Cahya (18) membuat polisi kesulitan mengungkap siapa pelaku penusukan.

Untuk mengungkap siapa pelaku biadab yang tega menusuk sisiwi SMK hingga meninggal dunia itu pun polisi terus mengumpulkan barang bukti dan memeriksa saksi.

Saat ini polisi pun sedang mencari saksi baru yang terekam CCTV.

Seorang bocah berseragam pramuka yang melintas sebelum kejadian pun saat ini masih dalam pencarian polisi untuk menjadi saksi guna mengungkap pelaku penusukan.

Halaman
12
Editor: Ferdinand Waskita Suryacahya
Sumber: Tribun Bogor
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved