Perbaikan Selesai, Flyover Cengkareng Dibuka

Setelah sempat ditutup karena proses perbaikan, flyover Cengkareng, Jakarta Barat dari arah Kembangan menuju Kamal dibuka

Perbaikan Selesai, Flyover Cengkareng Dibuka
TribunJakarta/Elga Hikari Putra
Flyover Cengkareng dari arah Kembangan menuju Kamal telah kembali dibuka, Jumat (11/1/2019) 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Elga Hikari Putra

TRIBUNJAKARTA.COM, ‎CENGKARENG - Setelah sempat ditutup karena proses perbaikan, flyover Cengkareng, Jakarta Barat dari arah Kembangan menuju Kamal dibuka sejak Kamis (10/1/2019) Pukul 23.00 WIB.

Pantauan TribunJakarta.com, saat ini kendaraan pun sudah bisa melintasi flyover tersebut.‎ Lalu lintas saat ini pun terpantau ramai lancar. 

Hal ini berbeda sewaktu flyover ditutup dimana terjadinya kepadatan panjang lantaran kendaraan yang dari arah Kembangan menuju Kamal harus melewati lampu merah Rawa Buaya.

"Flyover Cengkareng sejak Kamis kemarin sudah selesai perbaikannya dan sudah dibuka kembali dibuka untuk umum," kata Camat Cengkareng, Masud Efendi kepada wartawan, Jumat (11/1/2019).

Sebelumnya, jalur flyover Cengkareng dari arah Kembangan menuju Kamal ditutup sejak Rabu (26/12/2018) karena adanya rongga yang memisahkan landasan jalan.

Wali Kota Jakarta Barat Sebut Pembukaan Flyover Cengkareng Tunggu Uji Kelayakan

2 Minggu Usai Diperbaiki, Flyover Cengkareng Masih Ditutup

‎Perbaikan dilakukan oleh petugas Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) melalui Balai Besar Pelaksanaan Jalan Nasional (BBPJN) VI Ditjen Bina Marga.

Pejabat Pembuat Komitmen (PPK) Direktorat Jenderal Bina Marga Kementerian PUPR, Erwin mengatakan hari ini pihaknya akan membongkar besi-besi penyangga lantaran perbaikan telah selesai.

"Flyover Cengkareng sudah dibuka dari Kamis Pukul 23.00 WIB. Sudah tidak disangga, kami mulai proses pembongkaran (‎alat berat)," kata Erwin. 

 

Penulis: Elga Hikari Putra
Editor: Erik Sinaga
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved