Kabar Artis

Vanessa Angel Punya Kuasa Hukum Baru, Begini Kekecewan yang Dialami Jane Shalimar

Tak sampai di situ, Jane Shalimar pula yang menyediakan jasa pengacara untuk membela Vanessa Angel dalam menghadapi kasus hukumnya.

Vanessa Angel Punya Kuasa Hukum Baru, Begini Kekecewan yang Dialami Jane Shalimar
Instagram Vanessa Angel
Vanessa Angel - Jane Shalimar 

TRIBUNJAKARTA.COM - Terciduknya Vanessa Angel terkait kasus porstitusi online tampaknya masih menjadi sorotan publik tanah air.

Vanessa Angel sebelumnya dipergoki polisi di Surabaya dalam kasus prostitusi online pada Sabtu (5/1/2019).

Ia ditangkap saat sedang berada di dalam kamar hotel bersama pelanggannya.

"Saat kami datang, dia (Vanessa Angel) sedang berhubungan dengan laki-laki yang bukan suaminya di hotel," ungkap Kasubdit V Cyber Crime Ditreskrimsus Polda Jatim AKBP Harissandi di Mapolda Jatim.

Vanessa Angel dan Jane Shalimar berpelukan. Jane Shalimar mengungkapkan, Vanessa Angel langsung tidur begitu tiba di Jakarta.
Vanessa Angel dan Jane Shalimar berpelukan. Jane Shalimar mengungkapkan, Vanessa Angel langsung tidur begitu tiba di Jakarta. (tribunnews.com)

Lantas, artis peran Jane Shalimar tampak menjadi satu-satunya orang terdekat Vanessa Angel yang lantang dan mati-matian membela sang sahabat.

Tak hanya memberikan dukungan moril, Jane Shalimar secara total membela Vanessa Angel.

Hal itu Jane Shalimar tunjukkan dengan keberangkatannya ke Surabaya demi mendampingi Vanessa Angel hingga akhirnya pulang ke Jakarta.

Vanessa memberikan keterangan pers usai pemeriksaan dirinya di Polda Jatim. Polisi akhirnya melepaskan Venessa yang sebelumnya sempat diduga terlibat prostitusi online.
Vanessa memberikan keterangan pers usai pemeriksaan dirinya di Polda Jatim. Polisi akhirnya melepaskan Venessa yang sebelumnya sempat diduga terlibat prostitusi online. (surya.co.id/mohammad romadoni)

Tak sampai di situ, Jane Shalimar pula yang menyediakan jasa pengacara untuk membela Vanessa Angel dalam menghadapi kasus hukumnya.

Kendati demikian, Jane Shalimar harus menelan pil pahit.

Pasalnya, Jane Shalimar diminta pihak Vanessa Angel untuk tidak lagi ikut campur dalam kasus ini.

Halaman
1234
Penulis: Ilusi
Editor: Erik Sinaga
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved