Breaking News:

Persija Jakarta

Ditinggal Stefano Cugurra, Riko Simanjuntak Optimis Persija Jakarta Sukses Ditangani Pelatih Baru

Riko menilai sosok Teco sudah mengetahui dan memahami karakteristik semua penggawa skuat Macan Kemayoran.

Media Persija
Penyerang sayap Persija Jakarta, Riko Simanjuntak, saat menghadiri sesi press conference sebelum pertandingan, Rabu (24/10/2018). 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Wahyu Septiana

TRIBUNJAKARTA.COM, JAKARTA - Penyerang sayap Persija Jakarta, Riko Simanjuntak menyayangkan keputusan manajemen tim yang tidak menggunakan Stefano Cugurra alias Teco sebagai pelatih kepala di musim depan.

Riko menilai sosok Teco sudah mengetahui dan memahami karakteristik semua penggawa skuat Macan Kemayoran.

Selain itu, pelatih berkebangsaan Brasil itu sukses mempersembahkan beberapa gelar bergengsi bagi Persija Jakarta di kompetisi musim 2018 lalu.

"Tentu sangat disayangkan ya coach Teco (pergi). Karena selama dua tahun coach Teco bisa memberikan gelar juara buat kita (Persija)," kata Riko Simanjuktak kepada TribunJakarta, Sabtu (12/1/2019).

Kendati demikian, Riko enggan terlalu mempermasalahkan masalah tersebut dan berharap pelatih baru bisa menggantikan peran yang ditinggalkan Teco.

Pemain yang akrab dengan nomor punggung 25 itu menilai sosok pelatih baru Persija, Ivan Kolev sebagai pelatih berpengalaman.

Selain itu, Ivan Kolev merupakan pelatih yang sudah memahami karakteristik Liga Indonesia lantaran pernah mengarsiteki skuat Garuda dan PS Tira beberapa waktu lalu.

"Tapi saya pikir coach baru (Ivan Kolev) juga saya rasa sudah paham dengan sepak bola Indonesia karena dia sudah lama di sini. Saya rasa dia bagus dan bisa bawa kesuksesan," papar Riko.

Penulis: Wahyu Septiana
Editor: Erlina Fury Santika
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved