Pilpres 2019

Jokowi Disebut Tak Kerja, Maruf Amin: Ente Tidur, Ente Ngorok!

Sebagai petahana, Ma'ruf menyebut Jokowi berpeluang menang di Pemilu 2019 mendatang karena sudah banyak bekerja membangun negara.

Jokowi Disebut Tak Kerja, Maruf Amin: Ente Tidur, Ente Ngorok!
TRIBUNJAKARTA.COM/BIMA PUTRA
Ma'ruf Amin saat menghadiri peresmian Tim Kampanye Daerah (TKD) Depok, Sukmajaya, Sabtu (12/1/2019). 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Bima Putra

TRIBUNJAKARTA.COM, SUKMAJAYA - Menjelang masa akhir kepemimpinan Presiden Joko Widodo, ada kelompok yang menyinggung kinerja yang sudah dilakukan selama lima tahun terakhir.

Cawapres nomor urut 01 Ma'ruf Amin menyebut kelompok yang menutup mata atas kinerja Jokowi itu sedang tidur dan asyik ngorok sehingga tak tahu Jokowi bekerja.

Sebagai petahana, Ma'ruf menyebut Jokowi berpeluang menang di Pemilu 2019 mendatang karena sudah banyak bekerja membangun negara.

"Pak Jokowi telah meletakan pondasi pembangunan nasional. Telah berbuat banyak untuk kepentingan bangsa dan negara. Kecuali orang yang tidur, yang tidak tahu. Tidurnya ngorok itu," kata Ma'ruf di Kantor DPD Golkar Depok, Sabtu (12/1/2019).

Dia mencontohkan pembangunan Tol Trans Jawa, Sumatera, Sulawesi, Kalimantan, dan Papua sebagai kerja nyata bekas Wali Kota Solo.

Lantaran ada kelompok yang menutup mata atas kinerja Jokowi itu, Ma'ruf meminta seluruh kader partai politik pendukung Jokowi agar 'membangunkan' kelompok yang tak disebut identitasnya itu.

"Tidak tahu pak Jokowi telah membangun banyak infrastruktur. Kalau ada yang bilang tidak ada, ente tidur, ente ngorok! Ini kita harus bangunkan, supaya tahu," ujarnya.

Selain infrastruktur, Ma'ruf mengatakan pemerintahan Jokowi telah memperbaiki kondisi pendidikan Indonesia lewat program Kartu Indonesia Pintar (KIP).

Namun masih ada saja kelompok yang tidur dan asyik ngorok sehingga tak tahu dan menutup mata atas kerja pemerintahan pimpinan Jokowi.

"Mengeluarkan Kartu Indonesia Pintar. Ada atau tidak di Depok? yang bilang tidak ada ente tidur, bangun-bangun. Ada tidak Kartu Indonesia Sehat? Ada yang bilang enggak ada, tidur," tuturnya.

Penulis: Bima Putra
Editor: Erlina Fury Santika
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved