Breaking News:

Tiga Begal Diringkus Polisi, Satu Diantaranya Menyerahkan Diri Diantar Keluarga

Sementara itu, pelaku AM pun akhirnya menyerahkan diri dan diantarkan oleh pihak keluarganya ke Mapolsek Pasar Minggu

Istimewa/Dokumen Polsek Pasar Minggu
RP, FHR, dan AM tiga remaja pelaku begal di wilayah Jakarta Selatan berhasil diamankan di Polsek Pasar Minggu beserta sejumlah barang bukti hasil curian dan senjata tajam, serta narkotika jenis sabu 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Dwi Putra Kesuma

TRIBUNJAKARTA.COM, PASAR MINGGU - Tiga remaja pria pelaku begal berinisial RP (25), FHR (24), dan AM (17), berhasil diringkus Jajaran Polsek Pasar Minggu pada Jumat (11/1/2019).

Penangkapan ketiganya, berawal ketika salah seorang korbannya AEG (16) menjadi korban kejahatan ketiga pelaku pada Senin (7/1/2019) silam di kawasan Kebagusan, Pasar Minggu, Jakarta Selatan.

Tak hanya kehilangan harta bendanya, AEG juga menderita luka bacok akibat sabetan benda tajam yang dilakukan oleh kawanan begal tersebut ketika beraksi.

"Korban AEG melapor bahwa sejumlah barangnya telah dicuri, dan dirinya menderita luka akibat sabetan benda tajam," ujar Kapolsek Pasar Minggu Kompol Prayitno ketika dikonfirmasi, Sabtu (12/1/2019).

Berdasarkan laporan tersebut, Unit Reskrim Polsek Pasar Minggu dibawah pimpinan Kanit Reskrim Iptu Jento Hasugian pun segera mendatangi lokasi kejadian dan memeriksa sejumlah saksi serta mengamankan rekaman cctv.

Setelah mendapatkan informasi dari sejumlah saksi, Polisi pun bergerak menuju kontrakan yang diduga kuat adalah kediaman dari pelaku RP.

Setibanya di lokasi, pelaku RP pun kedapatan tidak berada didalam kontrakannya dan sedang pergi keluar menurut warga sekitar kontrakannya.

Tak putus asa, Polisi pun kembali esok harinya pada Selasa (8/1/2019) dan berhasil mengamankan RP yang telah kembali pulang ke kontrakannya.

Dari tangan RP, Polisi menemukan barang bukti berupa sebilah parang, celurit, tas milik korban AEG, dan narkotika jenis sabu.

Halaman
12
Penulis: Dwi Putra Kesuma
Editor: Muhammad Zulfikar
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved