Indra Sjafri Ungkap Alasan Datangkan 3 Pemain Anyar di Timnas U-22

Pelatih Timnas U-22 Indra Sjafri giliran memanggil tiga pemain anyar yakni Syafril Lestaluhu, Jayus Hariono dan Nadeo Argawinata.

Indra Sjafri Ungkap Alasan Datangkan 3 Pemain Anyar di Timnas U-22
Bolasport.com
Syafril Lestaluhu, Kapten Persib U-19 

TRIBUNNEWS.COM,  JAKARTA – Pelatih Timnas U-22 Indra Sjafri giliran memanggil tiga pemain anyar lainnya.

Ketiga pemain tersebut yakni Syafril Lestaluhu, Jayus Hariono dan Nadeo Argawinata.

Kehadiran mereka pun akan dipantau Indra Sjafri bersama 38 pemain lainnya sebelum masuk ke skuat Garuda yang akan diberangkatkan untuk kejuaraan Piala AFF U-22 di Kamboja.

Setelah memimpin latihan di Lapangan A, Kompleks GBK, Senayan, Jakarta, Senin (14/1/2019), Indra pun memperkenalkan ketiga pemain tersebut dan menyatakan bahwa ia memilih karena kualitas.

“Selamat datang, mereka punya hak sama untuk menjadi pemain tim nasional, dan akan kami lihat satu pekan ini apakah mereka bertahan di skuat 30 kami nanti. Pertimbangan hanya kualitas, tidak keponakan, tidak anak, hanya kualitas. Tidak ada dusta di antara kita,” kata Indra Sjafri saat memperkenalkan Syafril Lestaluhu, Jayus Hariono dan Nadeo Argawinata di hadapan media.

Lebih lanjut Indra pun menilai bahwa ketiga pemain ini masih belum dipastikan masuk ke dalam skuat inti. Dia pun sangat berhati-hati memilih pemain.

“Kita lihat nanti, apakah 30 (pemain) saya juga tidak jamin. Karena dalam pencoretan pemain saya sangat hati-hati. Kami takut nanti salah coret, karena pertanggung jawabannya dunia akhirat,” ujar ex pelatih Timnas U-19 tersebut.

Pekan Ini, Indra Sjafri Berusaha Dapat Kepastian 3 Pemain yang Bermain di Luar Negeri

Indra Sjafri Kritik Kualitas Lapangan A di Kompleks GBK

Sebelumnya, Indra telah memulangkan tiga pemain pada akhir pekan lalu yakni Hilman Syah, Dalmiansyah Matutu dan Yoga Pratama. (Tribunnews.com/Abdul Majid)

Editor: Ferdinand Waskita Suryacahya
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved