Breaking News:

Tinggalkan Persija Jakarta, Ini Alasan Stefano Cugurra Gabung Bali United Musim Depan

Pelatih yang sukses membawa Persija meraih treble winner itu mengaku senang bisa bergabung dengan klub sebesar Bali United di musim depan

Tribunnews.com/Abdul Majid
Pelatih Persija Jakarta Stefano Cugurra Teco saat diwawancarai setelah memimpin latihan Persija di Lapangan Sutasoma, Halim Perdanakusuma, Jakarta, Rabu (5/12/2018). 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Wahyu Septiana

TRIBUNJAKARTA.COM, JAKARTA - Pelatih asal Brasil, Stefano Cugurra memutuskan lebih memilih bergabung dengan Bali United di kompetisi musim 2019 mendatang.

Pelatih yang akrab disapa Teco itu mempunyai beberapa pertimbangan memilih skuat Serdadu Tridatu sebagai tempat pelabuhannya mengarsiteki tim di musim depan.

Teco mempunyai target bisa memberikan prestasi dan gelar bagi klub barunya di kompetisi Liga 1 2019.

“Saya sangat senang berada di Bali United. Saatnya saya bicara dengan tim baru saya. Sekali lagi saya senang sekali,” kata Teco dapam keterangannya, Senin (14/1/2019).

Pelatih yang sukses membawa Persija meraih treble winner itu mengaku senang bisa bergabung dengan klub sebesar Bali United di musim depan.

“Saat bersama Persija, saya melihat Bali United tim bagus. Saya sangat senang bisa diterima di sini. Ketika ada tawaran dari Bali United, saya pikir itu senang sekali. Sekarang kami harus berpikir untuk kerja keras dan sukses bersama tim ini," jelas Teco.

Pekan Kedua TC Timnas Indonesia U-22: Indra Sjafri Akan Kurangi Beberapa Pemain Lagi

Teco menilai Pulau Dewata dan negara asalnya, Rio de Jeneiro mempunyai kemiripan tersendiri.

Hal itu membuatnya tak berpikir panjang dan menilai Pulau Dewata sebagai tempat yang cocok melanjutkan kariernya di musim depan. 

“Bali itu kota turis seperti Rio de Janeiro. Saya memang sering liburan ke Bali bersama istri dan anak saya, tapi sekarang saya bekerja di sini,” kata Teco.

“Istri saya orang Indonesia, kami sering diskusi bersama. Sebelum ke Persija, saya lama di Thailand. Waktu mau datang ke Indonesia ada tawaran dari Persija, sekarang kami memilih pindah ke tempat bagus yakni Bali United. Mungkin ini cocok dengan saya dan keluarga,” tutur Teco.

Penulis: Wahyu Septiana
Editor: Muhammad Zulfikar
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved