Hindari Sepeda Motor, Mobil Tabrak Pohon Hingga Terguling di Jalan Ahmad Yani

Dua orang pengendara sepeda motor dilarikan ke rumah sakit lantaran terlibat kecelakaan dengan sebuah mobil SUV jenis Honda CR-V berpelat nomor B 121

TribunJakarta/Dionisius Arya Bima Suci
Kondisi mobil yang menabrak pohon dan sempat terguling di Jalan Ahmad Yani, Rawamangun, Jakarta Timur, Selasa (15/1/2019). 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Dionisius Arya Bima Suci

TRIBUNJAKARTA.COM, PULO GADUNG - Dua orang pengendara sepeda motor dilarikan ke rumah sakit lantaran terlibat kecelakaan dengan sebuah mobil SUV jenis Honda CR-V berpelat nomor B 121 BAG.

Peristiwa ini terjadi sore tadi sekira pukul 17.00 WIB di ruas Jalan Ahmad Yani, tepatnya dekat pintu tol Rawamangun, Jakarta Timur.

Tulus, saksi mata menceritakan, kecelakaan ini terjadi saat mobil yang melaju dari arah Rawamangun menuju Cawang menghindari sebuah motor yang ada di depannya.

"Mobilnya mau menghindari motor yang ada di depannya, dia kaget lalu banting ke kanan," ucap Tulus di lokasi, Selasa (15/1/2019).

Kemudian mobil berkelir hitam tersebut menjadi lepas kendali hingga naik separator jalan dan menabrak sebuah pohon sebelum akhirnya terguling.

"Di mobil itu ada tiga orang, pertama supir lalu dua anak sekolah. Sedangkan motornya ada dua orang yang tertabrak," ujarnya.

Akibat kecelakaan ini, dua orang pengendara motor mengalami luka cukup parah.

Kondisi mobil yang menabrak pohon dan sempat terguling di Jalan Ahmad Yani, Rawamangun, Jakarta Timur, Selasa (15/1/2019).
Kondisi mobil yang menabrak pohon dan sempat terguling di Jalan Ahmad Yani, Rawamangun, Jakarta Timur, Selasa (15/1/2019). (TribunJakarta/Dionisius Arya Bima Suci)

Sementara itu, meski mobil mengalami kerusakan cukup parah, namun para penumpang di dalamnya hanya mengalami luka ringan.

Hindari Pengendara Motor, Pengemudi Grand Max Tabrak Pohon di Cempaka Putih

Naik Motor Tercepat di Dunia, Biker M Iqbal Hakim Alami Kecelakaan hingga Tewas di Sirkuit Sentul

"Kalau pengedara Motor Supra yang mengendarai perempuan, sepertinya tangan dan punggungnya patah, kalau motor Suzuki GSX sepertinya parah juga di tangan kanan," kata dia.

Selanjutnya, kedua orang korban tersebut dibawa ke RS Persahabatan, Rawamangun untuk dirawat secara intensif.

Sementara itu, akibat kecelakaan ini arus lalu lintas di Jalan Ahmad Yani arah Cawang sempat mengalami kemacetan cukup parah.

Penulis: Dionisius Arya Bima Suci
Editor: Erik Sinaga
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved