Pagar Baru Dipasang Sebagian, Warga Masih Bisa Lewati Separator Jalan Jatibaru Raya

Masih adanya warga yang melintasi Jalan Jatibaru Raya membuat PD Pembangunan Sarana Jaya pasang pagar di separator yang berada di jalan tersebut.

TribunJakarta.com/Leo Permana
Pemasangan pagar dilakukan bertahap oleh PD Pembangunan Sarana Jaya, sehingga masih ada separator yang masih bisa dilewati warga, Selasa (15/1/2019). 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Leo Permana

TRIBUNJAKARTA.COM, TANAH ABANG - Masih adanya warga yang melintasi Jalan Jatibaru Raya membuat PD Pembangunan Sarana Jaya pasang pagar di separator yang berada di jalan tersebut.

Pimpinan Proyek JPM Tanah Abang dari PD Pembangunan Sarana Jaya, Stefani Dwi mengatakan pemasangan dilakukan mulai hari ini, Selasa (15/1/2019).

"Lagi on progress saat ini, pemasangan dilakukan secara bertahap, nantinya akan kita pasang sepanjang separator itu," katanya saat dikonfirmasi, Selasa (15/1/2019).

Pemasangan pagar dilakukan bertahap oleh PD Pembangunan Sarana Jaya, sehingga masih ada separator yang masih bisa dilewati warga, Selasa (15/1/2019).
Pemasangan pagar dilakukan bertahap oleh PD Pembangunan Sarana Jaya, sehingga masih ada separator yang masih bisa dilewati warga, Selasa (15/1/2019). (TribunJakarta.com/Leo Permana)

Pantauan TribunJakarta.com, pagar yang dipasang baru sebagian, sehingga di separator yang belum dipasang pagar masih dapat diloncati warga.

Selain itu, pintu halte Jak Lingko masih terbuka sehingga warga masih dapat melalui Jalan Jatibaru.

Sekedar informasi, nantinya di halte Jak Lingko Tanah Abang akan ada tapping gate yang masing-masing berjumlah tiga unit di pintu naik dan turun.

Pengendara Keluhkan Keberadaan Separator Busway di Depan Polres Jakarta Timur

Pengendara Mobil Tewas Usai Tabrak Separator Busway di Tamansari

Pemasangan gate tapping itu ditujukan agar warga tidak dapat turun ke jalan melalui halte tersebut.

"Jadi kalau warga enggak tapping nggak bisa keluar ke jalan, kita mencegah bagaimana orang nggak bisa jalan ke jalan raya, kalau enggak mau naik ke JPM Tanah Abang," kata Irwandi di kantornya, Rabu (9/1/2019).

Penulis: Leo Permana
Editor: Ferdinand Waskita Suryacahya
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved