Breaking News:

Hadirkan Menu Makanan Sehat, SaladStop! Buka Cabang ke-8 di Mal Kelapa Gading

Seiring dengan meningkatnya kesadaran masyarakat akan nilai dari kesehatan, gaya hidup dan pola makan yang lebih sehat semakin banyak diadopsi.

TribunJakarta/Anisa Kurniasih
Anisa Kurniasih / Gerai SaladStop! di Senayan City Jakarta Selatan. 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Anisa Kurniasih

TRIBUNJAKARTA.COM, TANAH ABANG - Seiring dengan meningkatnya kesadaran masyarakat akan nilai dari kesehatan, gaya hidup dan pola makan yang lebih sehat semakin banyak diadopsi.

Terlebih, pergantian tahun menjadi momen tepat bagi berbagai orang untuk memulai atau menegaskan tekadnya untuk menjalani gaya hidup yang lebih sehat.

Berlandaskan hal tersebut, selaku restoran siap saji SaladStop! Pun membuka gerainya yang ke-8 di lndonesia tepatnya pusat perbelanjaan Mal Kelapa Gading 3, Jakarta Utara.

Pemilihan lokasi tersebut menurut Adhi Putra Tawakal selaku Marketing Manager SaladStop! Karena kawasan Kelapa Gading di Jakarta Utara telah lama dikenal sebagai surga kuliner.

Di situlah menurutnya masyarakat yang memiliki apresiasi terhadap cita rasa dapat menemukan berbagai pilihan makanan yang lezat.

"Dengan kehadiran SaladStop! di Mal Kelapa Gading tepatnya di MKG 3, Ground Floor, para pecinta kuliner di kawasan ini bisa mendapatkan aneka pilihan makanan yang tidak hanya lezat, namun juga sehat," ujar Adhi Putra Tawakal kepada TribunJakarta.com saat media gathering di gerai SaladStop! Senayan City, Jakarta Pusat, Rabu (16/1/2019).

Lebih dari itu, di SaladStop! cabang MKG juga rupanya menyediakan berbagai jenis minuman kopi yang terbuat dari biji-biji organik.

"Beragam kopi organik yang kami tawarkan adalah alternatif yang lebih sehat bagi para pecinta kopi di kawasan Kelapa Gading,” lanjut Adhi.

SaladStop! juga mempersembahkan menu barunya bertajuk "Flavors of the World" yang mencakup tiga kreasi salad dan wrap baru dengan racikan yang terinspirasi oleh cita rasa kuliner mancanegara.

Ketiga kreasi tersebut adalah Truffle Wonder, Sawadee dan Tomato Tango.

Seluruh kreasi terbaru tesebut, serta berbagai makanan dan minuman sehat lainnya, dapat dinikmati di cabang-cabang SaladStop! yang juga tersedia di Central Park Mall, Grand Indonesia, Pacific Place Mall, Plaza Indonesia, Senayan City, Bursa Efek lndonesia, dan World Trade Center Sudirman diantaranya aneka Salad, Wrap, Warm Quinoa Bowl, Warm Protein Bowl, dan produk lainnya yang tersedia di SaladStop! juga dapat dibeli melalui Iayanan pesan antar daring Go-Food dan GrabFood.

Simak, Ini 10 Makanan Sehat yang Bisa Bikin Berat Badan Naik

SaladStop! Hadirkan Menu Sehat Terbaru Salad Citarasa Dunia

Di samping menjangkau dan melayani lebih banyak pelanggan dengan pembukaan cabang-cabang baru, SaladStop! juga telah mempermudah akses informasi bagi para pelanggan di manapun mereka berada dengan menghadirkan situs web resmi www.saladsto-.co.id.

Situs tersebut juga menghadirkan informasi yang mendasar seperti menu, situs ini juga memiliki fitur “kalkulator nutrisi" yang membantu pelanggan menghitung kandungan nutrisi dari salad atau produk makanan apapun yang mereka pilih, baik produk yang termasuk di dalam kategori signature salad maupun produk yang pelanggan Kreasman sendiri melalui pilihan Create-Your-Own.

"Informasi tentang nutrisi tersebut mencakup antara lain kandungan energi, kalori, protein, karbohidrat, lemak dan kolesterol," tutup Adhi.

Penulis: Anisa Kurniasih
Editor: Erik Sinaga
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved