Breaking News:

Persija Jakarta

Ivan Kolev Tak Terbebani Persija Jakarta Raih Gelar Treble Winner di Musim 2018

Pelatih baru Persija Jakarta, Ivan Kolev mengaku tak terbebani dengan predikat juara yang disandang skuat Macan Kemayoran di musim 2018.

Penulis: Wahyu Septiana | Editor: Ferdinand Waskita Suryacahya
Media Persija
Pelatih kepala Persija Jakarta, Ivan Kolev saat memimpin latihan perdana di Lapangan PS AU TNI Angkatan Udara, Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur, Rabu (16/1/2019). 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Wahyu Septiana

TRIBUNJAKARTA.COM, MAKASAR - Pelatih baru Persija Jakarta, Ivan Kolev mengaku tak terbebani dengan predikat juara yang disandang skuat Macan Kemayoran di musim 2018.

Di kompetisi musim 2018, skuat Macan Kemayoran sukses meraih gelar treble winner Piala Presiden 2018, turnamen Boost Sport Fix di Malaysia, dan Liga 1 2018.

Pencapaian yang diperoleh skuat Macan Kemayoran sebelumnya menjadi motivasi tambahan bagi Ivan Kolev untuk bisa membawa Persija Jakarta terus berjaya di musim depan.

"Buat saya seperti biasa setiap klub bebannya tinggi sekali. Tim mau mencapai hasil yg bagus persija juga saya juga itu biasa buat saya," kata Ivan Kolev saat ditemui selepas memimpin latihan, Rabu (16/1/2019) pagi.

Pelatih berkebangsaan Bulgaria itu menilai komposisi skuat yang dimiliki Macan Kemayoran saat ini bisa berbicara banyak di musim depan.

Kolev akan memperbaiki setiap kekurangan dan juga kelemahan yang dimiliki skuat Macan Kemayoran.

Pimpin Latihan Perdana, Ivan Kolev Asah Taktik dan Teknik Pemain Persija Jakarta

Ivan Kolev Bakal Bernostalgia dengan Bambang Pamungkas di Persija Jakarta

"Yang pertama kita harus jaga level tim ya. Tim ini tim juara indonesia. Saya menghargai itu dan saya harus coba jaga level ini, ya kalau bisa perbaiki bagus, tapi yang penting kita jaga level ini," papar Ivan Kolev.

Target terdekat Ivan Kolev bersama Persija Jakarta adalah menghadapi 757 Kepri Jaya di babak 32 besar Piala Indonesia, Rabu (23/1/2019) mendatang.

Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved