Breaking News:

Sambangi Anies Baswedan, Ini yang Dibicarakan Yenny Wahid dan Gubernur Terpilih Jawa Timur Khofifah

"Ibu Khofifah dan juga bersama Ibu Yenny tadi mengampaikan rencana kegitana di Jakarta akhir bulan ini, dan Insya Allah pemprov akan mendukung," katan

Penulis: Pebby Ade Liana | Editor: Wahyu Aji
TRIBUNJAKARTA.COM/PEBBY ADE LIANA
Yenny Wahid (kiri) bersama Khofifah (kanan) menyambangi kantor Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan, Rabu (16/1/2019). 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Pebby Adhe Liana

TRIBUNJAKARTA.COM, GAMBIR - Puteri Presiden ke empat Indonesia Abdurrahman Wahid alias Gusdur, aktivis Yenny Wahid menyambangi kantor Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan, di Balai Kota DKI bersama dengan Gubernur Jawa Timur terpilih, Khofifah Indar Parawansa siang ini, Rabu (16/1/2019).

Terlihat makan siang bersama, ketiganya diketahui tengah membahas mengenai rangkaian acara Harlah Muslimat NU ke-73 yang bakal digelar di Gelora Bung Karno, pada akhir Januari 2019 mendatang.

"Ibu Khofifah dan juga bersama Ibu Yenny tadi mengampaikan rencana kegitana di Jakarta akhir bulan ini, dan Insya Allah pemprov akan mendukung kegitan itu, yaitu hari ulang tahun muslimat NU yang ke 73 di GBK," kata Anies di Balai Kota DKI Jakarta, Rabu (16/1/2019).

Khofifah, yang juga merupakan Ketua Pimpinan Pusat Muslimat NU menjelaskan, acara tersebut akan digelar tanggal 27 Januari mendatang. Dimana, sekitar 100 ribu peserta akan mulai menasuki kawasan Gelora Bung Karno mulai 26 Januari malam.

"Kira-kira mereka akan masuk GBK jam 00.00 WIB. kita akan mulai kegiatan 02.30 WIB dengan solat tahajud bersama, sampai solat subuh. Kemudian acara akan dimulai jam 7.00 WIB. pukul 9.30 WIB insha Allah sudah selesai," kata Khofifah.

Sambangi Kantor Gubernur, Yenny Wahid dan Khofifah Indar Parawansa Makan Siang Bareng Anies Baswedan

Mantan menteri sosial Republik Indonesia itu juga mengatakan banyak yang ia kordinasikan dengan Anies dalam pertemuannya kali ini. Mulai dari persiapan lalu lintas, persiapan acara yang berpotensi menggerakan ekonomi Ibukota, hingga berbagai persiapan keramaian lainnya.

Dalam hal ini, puteri Presiden ke 4 RI Abdurrahman Wahid, yaitu Yenny Wahid selaku ketua panitia acara menyampaikan rasa terimakasih kepada Pemprov DKI Jakarta atas dukungannya dalam menggelar rangkaian acara tersebut.

Yenny Wahid (kiri) bersama Khofifah (kanan) menyambangi kantor Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan, Rabu (16/1/2019).
Yenny Wahid (kiri) bersama Khofifah (kanan) menyambangi kantor Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan, Rabu (16/1/2019). (TRIBUNJAKARTA.COM/PEBBY ADE LIANA)

"Kami berterimakasih sekali kepada Pemerintah DKI, Pak Gubernur, dalam mendukung acara-acara kami kedepannya nanti. Dan acara itu terbuka untuk umum, siapapun yang ingin ikut berdoa untuk keselamatan bangsa untuk bertahajud, silahkan. Boleh bergabung," kata Yenny.

Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved