Breaking News:

Atep Tinggalkan Persib Bandung, Supardi Ungkap Kenangan Paling Berkesan

Ia mengaku kenangan bersama Atep terlalu banyak, yang paling berkesan, sama-sama membangun tim Maung Bandung dan hasilnya mengangkat tropi.

Editor: Erlina Fury Santika
BolaSport.com/Hengki Pangaribowo
Aksi bek Persib Bandung, Supardi Nasir, saat tampil melawan Sriwijaya FC pada partai pembukaan Piala Presiden 2018 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Kab. Bandung, Selasa (16/1/2018). 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Lutfi Ahmad Mauludin

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG- Persib Bandung melakukan perombakan tim secara besar-besaran sebelum mengarungi kompetisi musim depan. Bahkan kapten Persib Bandung, Atep didepak dari skuat asuhan Miljan Radovic.

Persib Bandung total melepas delapan pemain, yakni Atep, Tony Sucipto, Victor Igbonefo, Eka Ramdani, Jonathan Bauman, Airlangga Sucipto, dan Oh In-kyun, dan Imam Arief Fadhillah.

Supardi yang sudah didapuk sebagai kapten Persib Bandung sejak musim lalu menilai perombakan tim merupakan hal biasa dalam sepak bola.

Para pemain yang dibuang Pangeran Biru kecuali Eka Ramdani yang memutuskan pensiun, ucap Supardi, pasti segera mendapatkan pelabuhan baru.

 

Pemain Persib Bandung, Atep, mencoba melewati adangan pemain Mitra Kukar pada laga lanjutan ISC A 2016 di Stadion Gelora Bandung Lautan APi, Kota Bandung, Sabtu (18/6/2016).
Pemain Persib Bandung, Atep, mencoba melewati adangan pemain Mitra Kukar pada laga lanjutan ISC A 2016 di Stadion Gelora Bandung Lautan APi, Kota Bandung, Sabtu (18/6/2016). (TRIBUN JABAR/DENI DENASWARA)

"Mereka yang keluar pasti banyak tawaran tim lain tapi mereka butuh adaptasi. Rata-rata pemain yang keluar Persib, sudah lama di sini (Persib dan butuh adaptasi di tim baru)," ujar Supardi setelah berlatih di Sosi Universe Fitness, Jalan Menado, Kota Bandung, Selasa (15/1/2019).

Supardi pun pernah merasakan hal serupa ketika sempat meninggalkan Persib Bandung dan kembali ke klub lamanya, Sriwijaya FC.

"Butuh untuk beradaptasi tapi insya Allah tidak sulit mereka pemain berpengalaman, cerdas," ujar pemilik nomor 22 di tim Maung Bandung ini.

Perombakan tim, ucapnya, bukti tak ada satu pun pemain yang dijamin bertahan di Persib Bandung.

Bahkan, Atep yang 10 tahun mengabdi untuk Persib Bandung dan jadi kapten dalam waktu yang lama, termasuk saat Persib juara LSI 2014 dan Piala Presiden 2015, harus pergi.

Halaman
123
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved