Awal Tahun 2019, IKEA Indonesia Tawarkan Potongan Harga Hingga 70 Persen

IKEA Indonesia memberikan kesempatan kepada pelanggan wujudkan rumah impian di awal 2019 dengan memberikan potongan harga hingga 70 persen.

Awal Tahun 2019, IKEA Indonesia Tawarkan Potongan Harga Hingga 70 Persen
TribunJakarta.com/Ega Alfreda
IKEA Indonesia yang beralamat di Jalan Jalur Sutera Boulevard Nomor 45, Kunciran, Kecamatan Pinang, Kota Tangerang, Banten. 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Ega Alfreda

TRIBUNJAKARTA.COM, TANGERANG - IKEA Indonesia memberikan kesempatan kepada pelanggan wujudkan rumah impian di awal 2019 dengan memberikan potongan harga hingga 70 persen.

Tentu saja potongan harga tersebut ditujukan untuk beberapa barang saja alias selected item.

Masyarakat dapat mengunjungi toko IKEA Alam Sutera untuk berbelanja dan menikmati diskon hingga 70 persen selama IKEA SALE hingga 22 Januari 2019.

"Besarnya antusias pelanggan terhadap IKEA SALE menjadi alasan utama kami untuk memangkas lebih rendah lagi produk-produk IKEA dengan harga yang sangat terjangkau. Selain itu IKEA juga ingin memberikan kegembiraan bagi pelanggan kamiagar mereka bisa mendapatkan produk yang diinginkan untuk mendukung kehidupan sehari-hari yang lebih baik," ujar Ririn Basuki, Public Relations IKEA Indonesia dalam rilisnya, Kamis (17/1/2019).

Beragam rangkaian produk IKEA dihadirkan dengan harga khusus seperti Vanskaplig sarung quilt dari Rp 279 ribu menjadi Rp 69 ribu, Himmelsk gorden abu-abu dari Rp 299 ribu menjadi Rp 79 ribu, dan Hampen karpet dari Rp 349 ribu menjadi Rp 99 ribu.

Ingin Hemat Belanja Perabot Rumah Hingga 70 Persen? Yuk Nikmati Diskon Spesial dari IKEA Alam Sutera

IKEA Indonesia Tawarkan Diskon Akhir Tahun Hingga 60 Persen

Tentunya, kata Ririn, tidak hanya produk di atas namun beragam produk lainnya pun kena potongan harga sampai 70 persen.

"Kami mengajak masyarakat untuk memanfaatkan kesempatan ini dengan berkunjung ke toko IKEA Alam Sutera untuk menikmati penawaran khusus ataupun mengunjungi situs IKEA untuk menjadikan IKEA sebagai sumber inspirasi bagi para pelanggan yang ingin memberikan suasana baru terhadap rumah mereka di awal tahun dengan harga yang terjangkau," tutup Ririn.

Penulis: Ega Alfreda
Editor: Ferdinand Waskita Suryacahya
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved