Dari Presenter Sampai Pimpinan Redaksi Beraksi di Panggung Syukuran Kompas Gramedia 2019

Ada juga seorang presenter Kompas TV Frisca Clarissa yang menjadi perhatian karena suaranya yang mampu menghipnotis penonton yang datang.

Dari Presenter Sampai Pimpinan Redaksi Beraksi di Panggung Syukuran Kompas Gramedia 2019
TRIBUNJAKARTA.COM/ANISA KURNIASIH
Penampilan para pimpinan Kompas Gramedia Group dalam acara Syukuran Kompas Gramedia 2019 di Jakarta, Kamis (17/1/2019). 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Anisa Kurniasih

TRIBUNJAKARTA.COM, PALMERAH - Berbagai rangkaian acara memeriahkan acara Syukuran Kompas Gramedia 2019 yang digelar di lapangan parkir gedung Kompas Palmerah Selatan.

Para pimpinan dari Kompas Gramedia Group tak mau ketinggalan untuk mengisi acara yang digelar Kamis (17/1/2019) tersebut.

Dengan semangatnya, mereka tak sungkan untuk menghibur para karyawan Kompas Gramedia yang hadir di sebuah panggung besar dengan membawakan beberapa lagu.

Mereka diantaranya Wandi S Brata selaku Publishing and Education Director Group of Retail & Publishing yang tampil dengan saxophone, ada juga Sigit Suryanto selaku Corporate Human Resources Director KG.

Pemimpin Redaksi Tribunnews.com, Dahlan Dahi dan Bechi yang tak lain merupakan Pemimpin Redaksi Wartakota serta Pieter P. Gero selaku General Manager SDM Umum Kompas juga tak mau ketinggalan untuk turut bernyanyi bersama diatas panggung.

Ada juga seorang presenter Kompas TV Frisca Clarissa yang menjadi perhatian karena suaranya yang mampu menghipnotis penonton yang datang.

Lagu pertawa diawali dengan judul Begitu Indah yang dipopulerkan oleh Padi dan kemudian ditutup dengan lagu Rumah Kita dari Godbless.

Kolaborasi Generasi Jadi Tema Syukuran Kompas Gramedia 2019

Mereka tampil sebagai band pembuka sebelum grup musik Maliq & D'Essential tampil sebagai bintang tamu utama.

Penampilan mereka pun mampu membuat penonton larut dalam iringan lagu yang dibawakan sambil bernyanyi bersama.

Dalam acara syukuran tahunan tersebut, tema yang diambil pada tahun ini ialah Kolaborasi Generasi.

"Tema ini tak lain adalah untuk mengingatkan bahwa adanya kolaborasi bagi pekerja millenial dan pekerja senior sangatlah penting, mudah - mudahan dengan adanya kolaborasi yang baik bisa menghadapi tantangan yang ada di tahun 2019," ujar Lilik Oetama dalam sambutannya pada Syukuran Kompas Gramedia 2019 di Palmerah Selatan, Kamis (17/1/2019).

Penulis: Anisa Kurniasih
Editor: Wahyu Aji
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved