Indra Sjafri Sebut Saddil Ramdani, Egy Maulana Vikri dan Ezra Walian Belum Tentu Masuk Timnas U-22

Pelatih Timnas U-22 Indra Sjafri membeberkan ketiga pemainnya yang kini masih berada di klub luar negeri belum tentu bisa masuk skuat Timnas U-22.

Indra Sjafri Sebut Saddil Ramdani, Egy Maulana Vikri dan Ezra Walian Belum Tentu Masuk Timnas U-22
Tribunnews.com/Abdul Majid
Pelatih Timnas U-22, Indra Sjafri saat diwawancarai setelah memimpin latihan di Stadion Madya, Kompleks Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Kamis (17/1/2019). 

TRIBUNJAKARTA.COM, JAKARTA – Pelatih Timnas U-22 Indra Sjafri membeberkan ketiga pemainnya yang kini masih berada di klub luar negeri belum tentu bisa masuk skuat Timnas U-22.

Ketuga pemain tersebut yakni Egy Maulana Vikri, Saddil Ramdani dan Ezra Walian

Pasalnya, hingga pemusatan latihan Timnas U-22 memasuki hari kesepuluh ini, ketiga pemain tersebut belum juga bergabung dalam pemusatan latihan yang juga digunakan untuk seleksi pemain.

“Ya kita sudah amati. Ada 3 pemain, yang kita mungkin bisa menentukan sabtu,” kata Indra mengenai perkembangan soal Egy, Saddil dan Ezra di Stadion Madya, Jakarta, Kamis (17/1/2019).

“Masak sudah pasti masuk?” sambung Indra saat ditanya apakah ketiga pemain tersebut sudah dipastikan masuk 30 besar.

Rencananya setelah menjalani pemusatan latihan di pekan kedua ini, Sabtu nanti Indra Sjafri akan kembali mengurangi pemain hingga tersisa menjadi 30 pemain.

“Sabtu kita internal game lalu kita tentukan 30 pemain yang kita persiapkan untuk AFF,” kata Indra Sjafri.

Seperti diketahui, sejak latihan perdana pada 7 Januari lalu, Egy Maulana Vikri dikabarkan belum bisa bergabung karena masih berada di Polandia, Saddil Ramdani di Pahang FA, Malaysia dan Ezra Walian di klub Belanda, RKC Waalwijk.

Indra Sjafri Tak Segan Hubungi Presiden Lechia Gdansk Demi Egy Maulana Vikri, Ini Alasannya

Egy Maulana Vikri Disorot Soal Perempuan, Dari Putri Ummi Pipik Hingga Wasit Asal Polandia

Dan hingga kini, ketiga pemain tersebut pun belum bisa bergabung dengan 35 pemain lainnya yang tengah menjalani seleksi di komplek Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta.

Pemusatan latihan Timnas U-22 ini dilakukan untuk persiapan berlaga di kejuaraan Piala AFF U-22 yang akan dihelat pada 17 Februari – 2 Maret 2019. (Tribunnews.com/Abdul Majid)

Editor: Ferdinand Waskita Suryacahya
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved