Breaking News:

Persija Jakarta

Persija Jakarta Selangkah Lagi Perkenalkan Pemain Asing Baru Asal Brasil

“Ya akhirnya kami pilih Neguete,” kata COO Persija Jakarta, M Rafil Perdana, kepada awak media, Kamis (17/1/2019).

Penulis: Wahyu Septiana
Editor: Wahyu Aji
TRIBUNJAKARTA.COM/WAHYU SEPTIANA
Pemain Persija Jakarta menggelar latihan perdana pasca libur di Lapangan Aldiron, Pancoran, Jakarta Selatan, Senin (7/1/2019). 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Wahyu Septiana

TRIBUNJAKARTA.COM - Klub kebanggaan masyarakat Ibu Kota, Persija Jakarta selangkah lagi akan memperkenalkan pemain asing barunya keempat, Vinicius Lopes Laurindo atau Neguete.

Pemain berposisi bek tengah itu diproyeksikan mengisi satu tempat di lini pertahanan menggantikan Jaimerson Xavier yang memilih hengkang ke Madura United.

Chief Operation Officer Persija Jakarta, M Rafil Perdana memastikan pihaknya sudah melakukan komunikasi dan menemui kata sepakat dengan sang pemain.

Pemain yang di musim lalu memperkuat klub di Liga Iran, Foolad Khuzestan FC itu sudah bersedia bergabung bersama skuat Macan Kemayoran di musim depan.

“Ya akhirnya kami pilih Neguete,” kata COO Persija Jakarta, M Rafil Perdana, kepada awak media, Kamis (17/1/2019).

Skuat Macan Kemayoran memiliki alasan tersendiri memilih Neguete bergabung bersama skuat Macan Kemayoran di musim depan.

"Kami sudah komunikasi dan nego dengan pihaknya. Kami pilih dia karena skill, postur, posisi, kebutuhan, dan harga sesuai dengan kami,” ucap Rafil.

Sebelumnya, Persija Jakarta sudah mendatangkan 6 pemain yakni Bruno Oliveira de Matos, Jakhongir Abdumuminov, Ryuji Utomo, Dany Saputra, Heri Susanto, dan Resky Fandi.

Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved