Kabar Artis

Vanessa Angel Jadi Tersangka Prostitusi, Kuasa Hukum Singgung Soal Tudingan Chat Asusila

Kuasa hukum artis pemain FTV Vanessa Angel, Milano Lubis memberikan pembelaan terkait data yang dikemukakan Polda Jatim perihal kasus kliennya.

Vanessa Angel Jadi Tersangka Prostitusi, Kuasa Hukum Singgung Soal Tudingan Chat Asusila
KOMPAS.com/DIAN REINIS KUMAMPUNG
Vanessa Angel bersama tim kuasa hukumnya saat mengadakan jumpa pers terkait status tersangka dirinya di Apartemen Brawijaya, Jakarta Selatan, Rabu (16/1/2019). 

TRIBUNJAKARTA.COM - Kuasa hukum artis pemain FTV Vanessa Angel, Milano Lubis memberikan pembelaan terkait data yang dikemukakan Polda Jatim perihal kasus kliennya.

Sebelumnya, Kapolda Jatim, Irjen Pol Luki Hermawan mengabarkan status tersangka Vanessa lantaran melanggar UU ITE Pasal 27 Ayat 1 tentang keasusilaan, Rabu (16/1/2019).

Dikutip TribunWow.com dari YouTube Official iNews, Rabu (16/1/2019), Milano dan Vanessa Angel menggelar konferensi pers, Rabu (16/1/2019).

Milano Lubis mengaku kecewa dengan penetapan status tersangka pada Vanessa.

Pasalnya hasil pemeriksaan tidak ada yang mengarah ke pasal yang saat ini digunakan untuk menjerat Vanessa.

"Agak kecewa karena dari hasil pemeriksaan itu belum ada yang mengarah Vanessa ini melanggar pasal-pasal tersebut," katanya.

"Dasar pemeriksaan kemarin belum ada yang kita lihat kalau pemberitaan yang ada bahwa klien kami dituduh ada mengandung chat asusila, nah chat yang mana yang mengandung kesusilaan," sambungnya.

Selain itu, Millano juga menanyakan tuduhan yang ditujukan untuk Vanessa terkait foto dan video syur.

"Terus ada foto ada video, nah ini yang mana? apakah benar Vanessa yang mendistribusikan."

"Karena kalau kita membahas UU ITE ini terkait pendistribusian, pertanyaan kemarin belum ada yang mengarah kesitu, belum ada, hanya sebatas chat pribadi antara Vanessa dengan Siska," terang Milano.

Halaman
1234
Editor: Rr Dewi Kartika H
Sumber: TribunWow.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved