Kabar Artis

Vanessa Angel Tersangka Kasus Prostitusi Online, Akui Bingung Hadapi Hidup ke Depan

Vanessa Angel jadi tersangka, pengacara sempat tak terima klien dipermalukan dan mengatakan VA bertanggungjawab dengan Tuhan.

Vanessa Angel Tersangka Kasus Prostitusi Online, Akui Bingung Hadapi Hidup ke Depan
surya.co.id/mohammad romadoni
Vanessa memberikan keterangan pers usai pemeriksaan dirinya di Polda Jatim. Polisi akhirnya melepaskan Venessa yang sebelumnya sempat diduga terlibat prostitusi online. 

TRIBUNJAKARTA.COM - Artis Vanessa Angel  (VA) resmi ditetapkan menjadi tersangka atas kasus prostitusi online.

Kapolda Jawa Timur Irjen Pol Luki Hermawan menuturkan, hasil penyidikan dan gelar perkara bahwa yang bersangkutan artis VA terlibat kasus prostitusi artis.

"Kami tetapkan artis VA (Vanessa Angel) dari saksi sebagai tersangka," paparnya di Gedung Utama Tri Brata Mapolda Jatim, Rabu (16/1/2019).

Tak hanya itu, Kapolda Jawa Timur menuturkan pihaknya akan memanggil yang bersangkutan untuk menjalani serangkaian pemeriksaan terkait penetapan sebagai tersangka.

"Senin pekan depan akan dipanggil sebagai tersangka," katanya.

Vanessa Angel ditetapkan tersangka karena melanggar pasal undang-undang ITE nomor 27 ayat 1 hukuman pidana maksimal 6 tahun.

"Hasil gelar perkara artis VA terlibat berhubungan dan mengirimkan foto dirinya kepada muncikari," tegasnya.

Sebelum ditetapkannya Vanessa Angel sebagai tersangka, pengacaranya Aga Khan sempat merasa tak terima kliennya dipermalukan.

Follow Juga:

Pengacara Vanessa Angel itu menuturkan, dalam kasus prostitusi yang harusnya dihukum moral atau sosial yakni muncikari dan bukan sosok kliennya.

Halaman
1234
Penulis: Kurniawati Hasjanah
Editor: Mohamad Afkar Sarvika
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved