Breaking News:

Persija Jakarta

3 Hari Pimpin Latihan, Ivan Kolev Masih Belum Paham Karakter Pemain Persija Jakarta

Lebih lanjut, Ivan Kolev mengaku belum bisa memahami karakter semua pemain yang ada di skuat Macan Kemayoran saat ini.

Penulis: Wahyu Septiana | Editor: Erik Sinaga
TribunJakarta/Wahyu Septiana
Pelatih asal Bulgaria, Ivan Venkov Kolev saat ditemui selepas memimpin latihan Persija Jakarta di Lapangan PS AU TNI Angkatan Udara, Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur, Jumat (18/1/2019) 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Wahyu Septiana

TRIBUNJAKARTA.COM, MAKASAR - Pelatih Persija Jakarta asal Bulgaria, Ivan Kolev sudah mulai memimpin latihan anak asuhnya sejak tiga hari lalu atau Rabu (15/1/2019).

Selama tiga hari latihan, Ivan Kolev sangat antusias memberikan materi latihan baru dan membangun tim Persija Jakarta menjadi lebih kuat di musim depan.

"Tiga hari latihan, saya sangat antusias kalau pemainnya semua kerja itu bagus, semua berusaha, dan saya senang sekali liat mereka," kata Ivan Kolev saat ditemui di Mess Persija, kawasan Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur, Jumat (18/1/2019).

Lebih lanjut, Ivan Kolev mengaku belum bisa memahami karakter semua pemain yang ada di skuat Macan Kemayoran saat ini.

Ivan Kolev harus membutuhkan proses adaptasu terlebih dahulu sehingga bisa memahami karakter dan kualitas yang dimiliki para pemainnya di atas lapangan.

"Saya masih tidak bisa tahu. Itu ada 30-an pemain. Bagaimana untuk tiga hari bisa tahu semua tidak mungkin," papar Ivan Kolev.

Gabung Persija Jakarta, Tony Sucipto Ungkap Peran Penting Gede Widiade dan Ketum The Jakmania

Riko Simanjuntak Optimis Persija Jakarta Pertahankan Gelar Juara Bersama Ivan Kolev

Saat ini Ivan Kolev beserta jajaran staff kepelatihan Persija lebih memilih fokus berlatih mempersiapkan tim jelang menghadapi kompetisi di musim depan.

"Masih terlalu awal saya bicara. Yang penting sekarang kita perbaiki kondisi kita karena sebentar lagi kalian tau kita mulai untuk AFC. Itu memang tugas yang sangat serius," tutur mantan pelatih PS Tira tersebut.

Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved