Breaking News:

Kabar Artis

Sepak Terjang Muncikari Windy di Kasus Vanessa Angel: Peran Dominan, Terima Fee Paling Besar

Windy satu dari empat muncikari prostitusi online yang melibatkan artis dan selebgram. Perannya dominan dan inilah pengaruhnya.

Penulis: Yogi Gustaman
Editor: Erik Sinaga
Tribunnews.com/Jeprima
Pesinetron Vanessa Angel mendatangi kantor Komnas Perempuan di jalan Latuharhari 4B, Jakarta Pusat, Kamis (30/7/2015). Ia menawarkan diri menjadi duta perlindungan wanita. 

TRIBUNJAKARTA.COM, JAKARTA - Polisi sudah menangkap empat muncikari yang mengorganisir jaringan prostitusi online libatkan artis dan model.

Terbaru, anggota Subdit V Siber Direktorat Reserse Kriminal Khusus Polda Jawa Timur menangkap muncikari terakhir bernama Windy.

Dalam kasus prostitusi online, polisi lebih dulu menetapkan tiga muncikari, yakni Endang Suhartini alias Siska, Tentri, Fitria.

Selain ketiga muncikari, penyidik sudah menetapkan Vanessa Angel sebagai tersangka berdasarkab sejumlah bukti. Semula ia hanya sebagai saksi.

TribunJakarta.com merangkum sejumlah fakta tentang Windy, orang yang sempat dicari karena menghalangi penangkapan Fitria.

Ahok Ingin Pulang Sendiri, Polri Tidak Berikan Pengamanan Khusus

Jelang Nikahi Bripda Puput 15 Februari, Ahok Berjuang Turunkan Berat Badan

Nagita Slavina Cuek Jadi Tukang Foto Asisten Raffi Ahmad saat Berlibur di Jepang

Windy gunakan hijab

Windy sempat buron setelah menghalangi penangkapan Fitria. Penyidik sudah menangkap dan membawanya ke Surabaya setelah ditangkap di Jakarta.

Setibanya di Polda Jatim pada Kamis (17/1/2019) pukul 18.23 WIB, tersangka mucikari Windy mengenakan hijab didampingi penyidik dan wanita polisi turun dari mobil.

Dia terlihat malu berupaya menutup aibnya memakai mukena warna putih yang dibawanya.

Ia tampak terdiam dan berjalan tergopoh-gopoh menuju ke dalam ruangan penyidik Subdit V Siber Ditreskrimsus Polda Jatim.

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved