Breaking News:

Kabar Artis

Boy William Kaget Kasih Jokowi Tumpangan: Terungkap Cita-citanya Hingga Cara Bobby Dekati Kahiyang

Akhirnya presenter Boy William mengajak kabur Presiden Jokowi menggunakan mobil pribadinya tayang di akun YouTube Boy William.

Penulis: Yogi Gustaman | Editor: Ferdinand Waskita Suryacahya
Instagram/@boywilliam17
Pembawa acara Boy William bersama dengan Presiden Jokowi dalam mobilnya untuk video blog #NebengBoy, Jumat (21/12/2018). 

TRIBUNJAKARTA.COM, JAKARTA - Akhirnya presenter Boy William mengajak kabur Presiden Jokowi menggunakan mobil pribadinya tayang di akun YouTube Boy William.

Dilansir dari akun YouTubenya episode 13 yang dipublikasikan 18 Januari 2019, Boy mengawali tanya jawab soal cita-cita Presiden Jokowi saat masih kecil.

Sebelum Presiden Jokowi benar-benar duduk di sampingnya, Boy William salah tingkah. Perasaannya deg-degan.

"Oh my God. Aduuuuuh," ucap Boy William tak lama Presiden Jokowi membuka pintu lalu duduk di kursi depan.

"Bapak Jokowi di dalam mobil gue guys," teriak Boy William sambil menyalami Presiden Jokowi yang bergaya kasual dengan jaket merah bermotif stipe dua vertikal di sisi kiri.

Ketegangan Boy William mereda, pembicaraan pun dimulai dengan menggali cita-cita Jokowi. Siapa yang menyangka ia memimpikan menjadi anggota Paskribraka.

"Saya ada dua yang pertama pengen jadi anggota paskibraka waktu muda. Kedua pengen jadi pengusaha karena orangtua saya di bidang kayu ya saya pengennya di dunia yang sama, di dunia yang produk-produk kayu," ucap Jokowi.

Namun, kini ia harus memikul tanggung jawab besar sebagai Presiden di sebuah negara yang besar dan rakyatnya duaratusan juta.

Kembali Boy William penasaran dengan bertanya pernahkah Jokowi bosan atau mengeluh menjadi presiden.

Bobby Nasution (kiri) dan Kahiyang Ayu (kanan)
Bobby Nasution (kiri) dan Kahiyang Ayu (kanan) (Instagram/@ayanggkahiyang)

"Selalu saya syukuri dalam kesulitan apapun, kesusahan apapun, problem apapaun, masalah apapun. Saya tidak pernah yang namanya ngeluh, enggak. Saya selalu mensyukuri dan mencari jalan keluar dari setiap problem-problem yang ada," kata Jokowi.

Halaman
123
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved