Asap Tebal Keluar dari Dalam Bus TransJakarta, Penumpang Panik Berhamburan

pengendara serta warga sekitar yang melihat kejadian tersebut langsung bahu-membahu memadamkan api yang mulai keluar dari bagian bawah mobil

Asap Tebal Keluar dari Dalam Bus TransJakarta, Penumpang Panik Berhamburan
Istimewa/Dokumen Roniman Geno Alam
Satu unit bus transjakarta mengeluarkan kepulan asap tebal kelita melintas di kawasan Mal ITC Fatmwati, Cilandak, Jakarta Selatan, Senin (21/1/2019). 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Dwi Putra Kesuma

TRIBUNJAKARTA.COM, CILANDAK - Kepanikan terjadi ketika kepulan asap tebal keluar dari dalam satu unit bus transjakarta, yang berisi pengemudi, kernet, dan sekiranya 10 penumpang.

Peristiwa tersebut terjadi di Jalan Raya RS Fatmawati, sekira 50 meter sebelum Mal ITC Fatmawati dari arah kawasan Blok M, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Roniman Geno Alam saksi yang ada di sekitar lokasi menjelaskan, sekira pukul 15.00 WIB tiba-tiba bus transjakarta tersebut berhenti dan kepulan asap tebal keluar dari bagian dalamnya.

"Tiba-tiba berhenti, terus keluar asap tebal mas. Gak lama sopir, kernet, dan penumpangnya sekira 10 orang langsung panik keluar," ucap Roniman pada TribunJakarta.com, Senin (21/1/2019).

Kemudian, pengendara serta warga sekitar yang melihat kejadian tersebut langsung bahu-membahu memadamkan api yang mulai keluar dari bagian bawah mobil.

Putuskan Ikuti Kajian Islami, Nagita Slavina dan Raffi Ahmad Beberkan Perasaannya

Akhirnya, api disertai kepulan asap tebal tersebut berhasil dipadamkan mengunakan alat pemadam api ringan (apar).

"Beruntung apinya masih kecil dibagian bawah bus, cuma asapnya saja yang tebal. Terus langsung padam setelah disemprot apar," papar Roniman.

Roniman menjelaskan tidak mengatahui penyebab munculnya api dan kepulan asap dari dalam bus transjakarta tersebut.

Penulis: Dwi putra kesuma
Editor: Muhammad Zulfikar
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved