Breaking News:

Kabar Artis

Cerita Soal Wanita Misterius yang Pernah Diperkosa Lalu Dibunuh, Sule: Saya Kangen Ingin Lihat

Komedian Sule atau Entis Sutisna, menceritakan kisah rumahnya yang sering diganggu makhluk gaib. Sosok perempuan tanpa kepala hingga undang ustaz

Editor: ade mayasanto
Grid.Id
Sule berada di depan pintu gerbang rumah bak istana di perumahan Grand Wisata, Bekasi. (Lalu Hendri Bagus/Grid.ID) 

TRIBUNJAKARTA.COM, JAKARTA - Komedian Sule atau Entis Sutisna, menceritakan kisah rumahnya yang sering diganggu makhluk gaib.

Hal itu diceritakan oleh Sule di kanal Youtube Raditya Dika, yang diposting Sabtu (19/1/2019).

Dilansir dari kanal Youtube Raditya Dika dengan judul 'PARANORMAL EXPERIENCE: HANTU RUMAH SULE', tampak Sule menceritakan kejadian-kejadian aneh yang dialaminya selama di rumah.

Tak hanya Sule, para pegawainya yang di rumah juga kerap mengalami kejadian mistis tersebut.

Kejadian awal yang pernah dialami Sule yakni tiga tahun yang lalu, saat dirinya sedang berada di rumah.

Tiba-tiba tengah malam ia mendapat telepon dari satpam bahwa di bawah mobilnya ada kumpulan belatung membentuk gambar pocong.

Nah, di tahun 2018 kemarin, Sule pun kembali menemukan hal-hal gaib yang terjadi di rumahnya.

Mulai dari adanya sosok Kuntilanak, hingga sosok wanita berbaju merah tanpa kepala yang kerap mengganggu penghuni rumah.

Sule menceritakan, kalau dirinya awalnya tak pernah percaya dengan cerita-cerita makhluk gaib yang diceritakan oleh para pegawainya.

Menurut Sule, di salah satu kamarnya, sang pegawai kerap menemukan sehelai rambut panjang.

Padahal, di kamar itu tidak ada pegawainya yang wanita atau memiliki rambut panjang.

"Di belakang kamar itu juga kan ada anjing penjaga, nah itu setiap malam Rabu dan malam Jumat berisik banget," jelas Sule pada Raditya Dika.

Kemudian, setelah dipanggil seorang ustaz, ternyata ada sosok kuntilanak yang ditanam di ruangan tersebut oleh orang tak dikenal.

Bahkan yang membuat Sule terkejut, Kuntilanak itu bercerita pada ustaz bahwa ia juga bingung dengan keberadaannya di situ.

"Bisa saja tujuannya supaya pegawai saya pada tidak betah di sini, kuntilanak itu juga bingung dengan tugasnya di rumah Sule," jelas Sule.

Ia kemudian menceritakan lagi, bahwa disimpannya Kuntilanak itu di rumah Sule belum diketahui untuk tujuan apa.

"Dia juga bingung, ngapain aku disimpen di sini, sedangkan aku nggak dikasih tugas apa-apa, dan nggak dikasih makan, akhirnya si kuntilanak itu bingung, dan dia bilang percuma ada di sini karena orangnya kocak-kocak, nggak ada yang takut," beber Sule.

Namun, Sule menduga kematian anjingnya ada keterlibatan sang kuntilanak.

"Kayanya dicekik, satu hari anjing itu gonggong ke saya, terus dibawa ke dokter sehat-sehat saja, eh malamnya meninggal," cerita Sule lagi.

Vanessa Angel Tawarkan Tarifnya Rp 40 Juta, Tapi Digelembungkan Muncikari Sampai Rp 80 Juta

Cerita Warga Korban Kebakaran di Grogol, Asap Tebal Masuk Kamar Bangunkan Tri dan Istrinya

Setelah itu, Sule kembali menceritakan hal gaib yang dilihatnya dengan mata kepala sendiri.

"Gua gak percaya, gua pengen lihat langsung kalau emang rumah ini ada penunggunya," tantang Sule kala itu.

Rupanya tantangan itupun dijawab oleh salah satu penunggu yang ada di rumahnya tersebut.

Dilengkapi sebuah koalam renang dengan air yang biru melengkapi rumah kediaman pribadi Ethis Sutisna alias Sule di Grand Wisata Bekasi. (Lalu Hendri Bagus/Grid.ID)
Dilengkapi sebuah koalam renang dengan air yang biru melengkapi rumah kediaman pribadi Ethis Sutisna alias Sule di Grand Wisata Bekasi. (Lalu Hendri Bagus/Grid.ID) (Grid.Id)

Pada saat Sule sedang masak di dapur sekitar pukul 23.00 WIB, tiba-tiba ia melihat sosok wanita berbaju merah.

"Di sini ada yang lewat baju merah, saya yang lihat dan di situlah saya baru percaya kalau di sini banyak gaibnya," kata Sule.

Kemudian Raditya Dika pun mempertanyakan sosok baju merah tersebut, apakah terbang atau ada tubuhnya.

"Baju merah aja, nggak ada kepalanya, badan gitu kepalanya nggak ada, saya kira si Tini padahal dia masih tidur," jelasnya.

Rupanya bukan hanya Sule yang melihat, namun seorang karyawannya juga.

Mereka pun berusaha mengejar sosok itu, namun tak membuahkan hasil.

Polisi Buka-bukaan Soal Perilaku Vanessa Angel hingga Tarifnya Sekali Kencan, Bukan Rp 80 Juta

Takut Diamuk Massa, 2 Remaja Diduga Begal Lompat dari Jembatan Penyeberangan Tol Metland Tangerang

Raditya Dika tampak memegang tengkuknya karena bergidik ngeri.

Sule pun kemudian menanyakan lagi kepada ustaz yang sama.

Tak disangka, ada kisah tragis di balik kemunculan baju merah tersebut di rumah Sule.

Menurut cerita ustaz tersebut, sosok baju merah itu merupakan penunggu yang ada di tengah kolam renang di rumah Sule.

Kolam renang di rumah Sule yang katanya jadi tempat kejadian seorang wanita diperkosa lima pria dan lehernya ditebas, sosok hantunya sempat mengganggu di rumah Sule.

"Jadi dulu ceritanya di diperkosa sama lima orang, nah di situ (tengah kolam) katanya dia dibunuh, ditebas kepalanya," cerita Sule.

Sosok baju merah itu pun memperlihatkan penampakannya pada Sule, yakni karena ingin meminta bantuan agar kepalanya dikembalikan.

Berpose Angkat Kaki ke Atas Kursi Tuai Hujatan, Mulan Jameela Beri Balasan Santai

Kenapa Ahok Ingin Dipanggil BTP Usai Bebas dari Rutan Mako Brimob ?

Padahal sebelumnya, kata Sule, para pegawainya juga sering diganggu sosok baju merah tersebut.

Bahkan ada pegawainya yang dilangkahi sosok baju merah itu saat sedang tidur.

Namun setelah disempurnakan, sosok baju merah itu tak pernah mengganggu atau muncul di rumah Sule lagi.

"Sekarang sudah nggak lihat lagi saya, bahkan saya kangen, saya kangen pengen lihat lagi," jelasnya sambil bercanda.

"Gak gitu juga sih," jawab Raditya Dika bergidik ngeri.

Sumber: Tribun Bogor
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved