Breaking News:

Persija Jakarta

Gabung Persija Jakarta, Neguete Akan Gunakan Nomor Punggung Keberuntungannya di Musim Depan

"Saya merasa nyaman dengan nomor 13. Karena itu saya ingin mengulang memori indah itu dengan menggunakan nomor 13 di Persija,” kata Neguete.

Tribunnews.com/Abdul Majid
Bek tengah anyar Persija Vinicius Lopes Laurindo atay Neguete (kiri) ditemani asisten pelatih Antonio Claudio saat diwawancarai seusai latihan di Lapangan Sutasoma, Halim Perdanakusuma, Jumat (18/1/2019). 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Wahyu Septiana

TRIBUNJAKARTA.COM - Pemain bertahan asal Brasil, Vinicius Lopes Laurindo memutuskan menggunakan nomor punggung 13 pada saat memperkuat Persija Jakarta di kompetisi musim depan.

Pemain yang akrab disapa Neguete itu menganggap nomor punggung 13 sebagai salah satu nomor keberuntungannya dalam bermain sepak bola.

Neguete mempunyai pertimbangan khusus memilih nomor punggung 13 untuk digunakannya bersama skuat Macan Kemayoran.

Pada saat memperkuat klub Brasil Juventude, Neguete sukses mempersembahkan gelar juara dengan nomor punggung yang sama.

Untuk itu, Neguete berharap tuah nomor keberuntungannya itu bisa berlanjut bersama skuat Macan Kemayoran di musim depan.

Neguete Sebut The Jakmania Lebih Besar dari Pendukung Sepak Bola di Klub Brasil

"Saya merasa nyaman dengan nomor 13. Karena itu saya ingin mengulang memori indah itu dengan menggunakan nomor 13 di Persija,” kata Neguete dalam keterangannya, Senin (21/1/2019).

Lebih lanjut, pemain berusia 28 tahun itu berharap bisa memberikan kontribusi besar terhadap permainan skuat Macan Kemayoran di musim depan.

“Saya sangat senang bersama Persija. Saya berharap bisa membuktikan diri di lapangan dan membuat sektor pertahanan Persija lebih baik," tutur Neguete.

Penulis: Wahyu Septiana
Editor: Wahyu Aji
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved