Dilaporkan ke Polisi Dugaan Pengeroyokan, Ajudan Yusril Ihza Mahendra Balik Melaporkan

Ketika Sinyo keluar, ia pun menyaksikan Ali Wardi dalam kondisi terkapar usai diduga dikroyok oleh sekelompok orang yang tak ia kenal

Dilaporkan ke Polisi Dugaan Pengeroyokan, Ajudan Yusril Ihza Mahendra Balik Melaporkan
TribunJakarta.com/Dwi Putra Kesuma
Jusof Ferdinand alias Sinyo Ajudan Yusril Ihza Mahendra memegang laporan polisi yang dibuatnya di Mapolrestro Jakarta Selatan, Selasa (22/1/2019). 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Dwi Putra Kesuma

TRIBUNJAKARTA.COM, KEBAYORAN BARU - Jusof Ferdinand alias Sinyo ajudan Ketua Umum Partai Bulan Bintang (PBB), dilaporkan ke polisi atas dugaan pengeroyokan terhadap Ali Wardi Kader PBB.

Senin (21/1/2019) kemarin, Ali mendatangi Mapolrestro Jakarta Selatan didampingi kuasa hukumnya Novel Bakmumin, untuk melaporkan Sinyo atas pengeroyokan yang dialaminya pada Sabtu (19/1/2019) silam, ketika sedang melaksanakan rapat pleno di Kantor DPP PBB Pasar Minggu, Jakarta Selatan.

"Kami melaporkan saudara Ali yang melaporkan klien kami atas pemukulan," ungkap Firmansyah kuasa Hukum Sinyo di Mapolres Jakarta Selatan, Kebayoran Baru, Selasa (22/1/2019).

Lanjut Firmansyah, ia menuturkan ketika kliennya sedang mengikuti rapat pleno PBB di kantor DPP tersebut, Sinyo mendengar keributan di luar lokasi rapat.

Ketika Sinyo keluar, ia pun menyaksikan Ali Wardi dalam kondisi terkapar usai diduga dikroyok oleh sekelompok orang yang tak ia kenal.

Menyaksikan Ali terkapar, Sinyo mencoba menolong dengan mengangkat badan Ali Wardi Ali.

Namun, ketika hendak membangunkannya tiba-tiba Ali Wardi justru menyerang Sinyo.

"Jelas-jelas Sinyo gak tahu ada perkelahian malah ingin melerai, kok ini malah dilaporkan melakukan penganiayaan terhadap Ali Wardi," tutur Firmansyah.

Oleh sebab itu, Firmansyah menuturkan kliennya juga terkejut mengetahui kabar dirinya dilaporkan oleh Ali Wardi.

"Kalau hari ini hanya penganiayaan saja kita laporkan, karena hasil visum sudah jelas bahwa ada memar di bagian bahu sebelah kiri itu karena pukulan benda tumpul," ucap Firmansyah.

Penulis: Dwi putra kesuma
Editor: Muhammad Zulfikar
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved