Breaking News:

Foto Narsis di Gandaria City dan Unggah di Instagram Bisa Dapat Voucher Belanja Lho, Ini Syaratnya!

Syaratnya, cukup mengirimkan fotomu dengan gaya senarsis mungkin di beberapa spot yang sudah disediakan di area Chinese Zodiac Park.

TribunJakarta/Anisa Kurniasih
Chinese Zodiac Park di main atrium dan north lobby ground floor Gandaria City, Jakarta Selatan. 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Anisa Kurniasih

TRIBUNJAKARTA.COM, KEBAYORAN LAMA - Moment Tahun Baru Imlek identik dengan beragam Chinese ornament yang juga bisa kamu jumpai di Mal Gandaria City, Jakarta Selatan tepatnya di Chinese Zodiac Park, main atrium dan north lobby ground floor.

Di area tersebut, pengunjung bisa berfoto di Chinese Zodiac Park dimana terdapat 12 patung karakter shio yang sangat instagrammable dan tentunya tak boleh dilewatkan.

Untuk lebih memeriahkan perayaan momen Imlek tersebut, pengunjung juga diajak untuk mengeksplore area Chinese Zodiac Park dengan foto menarik.

Hadiah voucher belanja pun disiapkan oleh Mal Gandaria City untuk pengunjung yang ikut berpartisipasi mengikuti kompetisi foto di sekitaran area main atrium.

Syaratnya, cukup mengirimkan fotomu dengan gaya senarsis mungkin di beberapa spot yang sudah disediakan di area Chinese Zodiac Park.

Lalu, kirimkan fotomu ke Instagram dengan tagar #CNYGANDARIACITY #CNYGC dan jangan lupa untuk menandai akun resmi @gandariacity.

Satu akun boleh mengirimkan lebih dari satu foto namun nantinya hanya akan bisa memenangkan satu kali saja.

12 Karakter Shio di Main Atrium Gandaria City Ini Bisa Jadi Tempat Narsis Gratis

Sambut Imlek, Cicipi Kuliner khas Pecinan di Pasar Glodok Food Bazaar Mal Ciputra Jakarta!

Jelang Imlek, Sejumlah Vihara di Pejagalan Bakal Dibersihkan

Lima foto terbaik dari lima akun berbeda yang beruntung nantinya akan mendapatkan voucher belanja dari Gandaria City.

"Periode ini berlangsung dari 17 Januari sampai 10 Februari 2019, nanti pengundiannya untuk pemenang yang beruntung pada tanggal 11 Februari 2019, jadi masih ada banyak waktu untuk bisa foto sebanyak - banyaknya," ujar Zana Aurora selaku Senior Public Relation Gandaria City, Selasa (22/1/2019).

Tak hanya kompetisi foto di Instagram, pada perayaan Chinese New Year tahun ini, Gandaria City juga menghadirkan keseruang Chinese performance seperti Guzheng, Lion Dance dan God of Wealth.

Rangkaian Chinese New Year performance ini bisa disaksikan oleh pengunjung Gandaria City mulai dari tanggal 19 Januari sampai dengan 10 Februari 2019.

Penulis: Anisa Kurniasih
Editor: Erik Sinaga
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved