Indonesia Masters 2019

Indonesia Masters 2019: Anthony Ginting Ingin Benahi Cara Bermain dan Usung Pertahankan Gelar

Ginting akan menghadapi pebulutangkis asal India, Parupalli Kashyap. Pertandingan tersebut akan tersaji di Istora Senayan, Rabu (23/1/2019

Indonesia Masters 2019: Anthony Ginting Ingin Benahi Cara Bermain dan Usung Pertahankan Gelar
ISTIMEWA/HO/HUMAS PP PBSI
Pebulu tangkis tunggal putra Indonesia Anthony Sinisuka Ginting berusaha mengembalikan kok ke arah pebulu tangkis Jepang Kento Momota pada laga final China Open 2018 di di Olympic Sports Center Xincheng Gymnasium, Changzhou, China, Minggu (23/9/2018). Anthony Sinisuka Ginting berhasil meraih juara China Open 2018 setelah mengalahkan Momota dengan skor akhir 23-21 dan 21-19. 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Abdul Majid

TRIBUNJAKARTA.COM – Pebulutangkis putra Indonesia, Anthony Ginting ingin memperbaiki penampilannya pada turnamen Daihatsu Indonesia Masters 2019.

Anthony Ginting  sebelumnya gagal di Malaysia Masters 2019.

Anthony Ginting membeberkan bahwa faktor strategi kala itu menjadi penyebabnya dan ia pun ingin membenahi kesalahan tersebut pada Daihatsu Indonesia Masters yang dihelat di Istora Senaya, Jakarta pada 22-27 Januari 2019.

“Saya dan Jojo (Jonatan Christie)  kalah di Malaysia, karena dari cara mainnya. Kebetulan di Malaysia kemarin kondisi ada menang-kalah angin, berarti pengaruh ke cara main. Keadaan seperti itu yang masih jadi PR bagi saya pribadi. Memang dari cara bermain pengaruh ke depannya. Meski fisik dan mental bagus, tapi strategi atau cara main salah juga sulit,” kata Anthony Ginting di Hotel Sultan, Senin (21/1/2019).

Tak hanya memperbaiki cara bermainnnya, pada ajang ini Ginting pun mempunyai ambisi untuk bisa mempertahankan gelar yang  tahun lalu ia dapatkan setelah mengalahkan pebulutangkis asal Jepang, Kazumasa Sakai di partai final.

“Untuk target di DIM, pasti sama kata Cik Susy, ingin ulang kesuksesam tahun lalu. Saya ingin kasih yang terbaik dan coba untuk nikmatin match per match. Tetap saya coba main kasih yang terbaik dan optimistis dan coba untuk nikmatin pertandinga,” jelasnya.

Pada babak pertama di ajang Daihatsu Indonesia Master 2019 ini, Ginting akan menghadapi pebulutangkis asal India, Parupalli Kashyap. Pertandingan tersebut akan tersaji di Istora Senayan, Rabu (23/1/2019).

Editor: Erik Sinaga
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved