Persija Jakarta

Tak Punya Pemain Asing Baru di Liga Champions Asia, Ivan Kolev Pastikan Persija Jakarta Siap Tempur

Pelatih berusia 61 tahun itu sudah menyiapkan antisipasi terburuk tanpa diperkuat para pemain barunya di laga menghadapi Home United.

Tak Punya Pemain Asing Baru di Liga Champions Asia, Ivan Kolev Pastikan Persija Jakarta Siap Tempur
TRIBUNJAKARTA.COM/WAHYU SEPTIANA
Pemain Persija Jakarta menggelar latihan perdana pasca libur di Lapangan Aldiron, Pancoran, Jakarta Selatan, Senin (7/1/2019). 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Wahyu Septiana

TRIBUNJAKARTA.COM, MAKASAR - Persija Jakarta terancam tak bisa menggunakan pemain asing barunya pada saat tampil di babak play off Liga Champions Asia 2019 menghadapi Home United, di Jalan Besar Stadium, Selasa (5/2/2019) mendatang.

Hal itu lantaran permasalahan International Transfer Certificate (ITC) masih belum bisa diproses lantaran periode pertama Transfer Matching System (TMS) untuk klub Indonesia baru dibuka pada 15 Februari sampai 9 Mei 2019. 

Sedangkan pendaftaran pemain terakhir untuk laga melawan Home United harus bisa diserahkan pada 21 Januari 2019.

Persija Jakarta terancam tampil pincang lantaran para pemain barunya yakni Bruno Matos, Jakhongir Abdumuminov, Vinicius Lopes Laurindo, Ryuji Utomo terancam tak bisa didaftarkan ke AFC

Pelatih Persija, Ivan Kolev mengaku belum mengetahui keputusan terbaru mengenai proses perijinan pemain barunya di pertandingan nanti.

"Nanti yang pertama kita harus siapkan, saya belum tahu bagaimana yang pemain asing bisa atau tidak bisa," kata Ivan Kolev saat ditemui selepas memimpin latihan, Senin (21/1/2019).

Antisipasi Banjir, Petugas Angkut Sampah Pohon di Kali Bendungan Polor

Pelatih berusia 61 tahun itu sudah menyiapkan antisipasi terburuk tanpa diperkuat para pemain barunya di laga menghadapi Home United.

"Belum tahu. Siapa tau mungkin tanpa mereka kita bisa bermain bagus. Dengan mereka juga bisa bagus. Ya kita lihat apa yang terjadi di lapangan," ucap Ivan Kolev.

Lebih lanjut, Ivan Kolev yakin dengan kualitas dan kemampuan yang dimiliki anak asuhnya bisa berbicara banyak di pentas Asia.

"Saya percaya pemain saya. Saya lihat kualitas mereka cukup bagus, mereka harus membuktikan kualitasnya di lapangan saat game, itu penting," tutur pelatih yang pernah menahkodai PS Tira tersebut.

Penulis: Wahyu Septiana
Editor: Wahyu Aji
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved