Breaking News:

Besok Bebas, Ahok Disarankan Ketua Fraksi PDIP DKI Jakarta Istirahat dari Dunia Politik

Ketua Fraksi PDIP DKI Jakarta Gembong Warsono menyarankan agar Ahok, beristirahat sejenak dari dunia politik pascabebas dari kasus hukum.

Penulis: Pebby Ade Liana
Editor: Ferdinand Waskita Suryacahya
TribunJakarta/Pebby Ade Liana
Ketua Fraksi PDIP DKI Jakarta, Gembong Warsono, Selasa (13/11/2018) 

Laporan wartawan TribunJakarta.com, Pebby Adhe Liana

TRIBUNJAKARTA.COM, GAMBIR - Ketua Fraksi PDIP DKI Jakarta Gembong Warsono menyarankan agar Ahok, beristirahat sejenak dari dunia politik pascabebas dari kasus hukum.

Setelah hampir dua tahun mendekam dibalik jeruji besi, Mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahja Purnama yang akrab dipanggil Ahok bakal menghirup udara bebas pada Kamis (24/1/2019) besok.

"Yakan (Ahok) sudah menjalani hukuman dengan baik, disiplin dan (berharap) bisa menjalani kehidupan seperti sediakala," kata Ketua Fraksi PDIP DPRD DKI Jakarta, Gembong Warsono, saat dikonfirmasi, Rabu (23/1/2019).

Ia pun menyinggung kinerja Ahok sebelum tersandung masalah penistaan agama.

Gembong menilai kinerja Ahok selama menjabat sebagai Gubernur DKI Jakarta, telah berdampak baik bagi kehidupan masyarakat Ibu Kota.

Hal inilah yang menyebabkan Ahok masih sering menjadi buah bibir masyarakat.

Menurutnya, Ahok telah mewarnai dunia politik. Oleh sebab itu, sebagai seorang sahabat, ia menyarankan agar Ahok rehat sejenak dari hiruk pikuk dunia perpolitikan.

Kata Djarot, Ahok Punya Band di Mako Brimob yang Kerap Mainkan Lagu Bongkar Iwan Fals

Rencana Ahok Pasca Bebas dari Penjara: Kunjungi Seorang Wanita, Buat Vlog & Lihat Sakura di Jepang

"Kalau soal dunia politik, konteks Ahok kan sudah ada di kancah dunia politik. Jadi saya pikir yang terpenting di hari pembebasan nanti Pak Ahok istirahat dulu buat ngerenung mencermati perjalanan kedepan bagaimana," pungkasnya.

Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved