Breaking News:

Gegerkan Warganet, PPSU Cantik Ini Sebut Tak Pernah Gunakan Make Up Khusus

"Saya enggak pakai make up apa - apa, cuma pakai krim pencerah harga Rp 5 ribuan sama sedikit lipstik," ujar Selha

Penulis: Anisa Kurniasih | Editor: Erik Sinaga
TRIBUNJAKARTA.COM/ Afriyani
Selha Purba (21), satu diantara anggota PPSU berparas cantik yang tergabung di Kelurahan Kelapa Gading Timur, Jakarta Utara, Selasa (22/1/2019). 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Anisa Kurniasih

TRIBUNJAKARTA.COM, KELAPA GADING - Akhir - akhir ini warganet digegerkan dengan viralnya sosok Petugas Prasarana dan Sarana Umum (PPSU) bernama Selha Purba di media sosial.

Wanita yang setiap hari bertugas di kelurahan Kelapa Gading Timur, Jakarta Utara tersebut ramai diperbincangkan karena parasnya yang cantik dan tak patah semangat.

Namun siapa sangka, rupanya Selha Purba tak memiliki perawatan khusus untuk wajahnya meskipun setiap hari terkena terpaan debu dan terik matahari.

Kepada TribunJakarta.com, secara blak - blakan Selha Purba mengaku bahwa dirinya tak menggunakan make up berlebihan yang membuat dirinya terlihat cantik.

"Saya enggak pakai make up apa - apa, cuma pakai krim pencerah harga Rp 5 ribuan sama sedikit lipstik dan itu dipakenya cuma sekali pas mau berangkat, " ujar Selha di Kelapa Gading, Rabu (23/1/2019).

Wanita 21 tahun tersebut rupanya tak terlalu ambil pusing soal berbagai macam perawatan wanita termasuk soal rambut.

Rambut hitam ikalnya yang panjang juga diakui selha memang sudah terbentuk sejak lahir. Bahkan sebelumnya Selha mengaku memiliki rambut yang lebih panjang dari sekarang.

Foto-foto Selha Anggota PPSU yang Viral di Media Sosial, Tekun Menyapu Jalanan Meski Diguyur Hujan

Perkenalkan Selha, Anggota PPSU dari Kelurahan Kelapa Gading Timur yang Viral di Sosial Media

"Soal rambut juga aku enggak pernah ribet, cuma pakai shampo harga Rp 500 beli warung, bentuknya memang sudah begini (ikal) dari dulu," tambahnya.
Untuk menghindari timbulnya jerawat pada wajahnya karena terkena debu setiap hari, Selha mencegahnya dengan memberaihkan wajah menggunakan cuka apel.

Dengan parasnya yang cantik dan keviralannya itu, Selha mengaku kini semakin mudah dikenali oleh banyak orang terutama saat bertugas di sepanjang jalan Boulevard kelapa Gading.

Bahkan, tak jarang mereka menyapa dan tak ketinggalan untuk meminta foto bersama Selha.

Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved