Kasus Pencemaran Nama Baik, Dewi Perssik Jalani 4 Jam Pemeriksaan Polisi

"Aku melakukan klarifikasi soal laporan mereka, beda dengan kasus aku kalau aku sudah penyidikan, ini masih penyelidikan," kata Dewi Perssik

Kasus Pencemaran Nama Baik, Dewi Perssik Jalani 4 Jam Pemeriksaan Polisi
TribunJakarta/Dwi Putra Kesuma
Pedangdut Dewi Perssik memberi tanggapannya jelang pembebasan Mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok, Rabu (23/1/2019) 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Dwi Putra Kesuma

TRIBUNJAKARTA.COM, KEBAYORAN BARU - Pedangdut Dewi Perssik akhirnya selesai menjalani pemeriksaan kasus pencemaran nama baik di Mapolrestro Jakarta Selatan, Rabu (23/1/2018) pukul 15.26 WIB.

Sebelumnya diberitakan, Dewi Perssik datang memenuhi panggilan Polisi sejak pukul 12.46 WIB di Mapolrestro Jakarta Selatan, usai dilaporkan atas kasus pencemaran nama baik, oleh keponakannya sendiri Rosa Meldianti pada Selasa (6/11/2018) silam.

Pedangdut yang terkenal dengan goyang gergajinya tersebut menuturkan, dirinya menjelaskan apa yang sesungguhnya terjadi dalam internal keluarganya selama kurang lebih empat jam diperiksa.

"Aku melakukan klarifikasi soal laporan mereka, beda dengan kasus aku kalau aku sudah penyidikan, ini masih penyelidikan," kata Dewi Perssik di Lobby Mapolrestro Jakarta Selatan, Kebayoran Baru, Rabu (23/1/2019) silam.

Meski hanya dicecar lima pertanyaan, Dewi Perssik menuturkan hal yang membuat lama dirinya ketika diperiksa adalah ketika ia menceritakan permasalahannya sedari awal.

"Dikit ya nggak banyak cuma lima pertanyaan doang. Cuma ya itu tadi menceritakan bisa seperti ini yang lama, kok bisa seperti ini," ucap Dewi Perssik.

Lanjut Dewi, ia menjelaskan bahwa dalam laporannya ia disebut sudah tidak menbiayai lagi keluarganya.

Salam Kangen Hingga Harapan Kembali Terjun di Dunia Politik dari Dewi Perssik Jelang Ahok Bebas

Dilaporkan Keponakan Kasus Dugaan Pencemaran Nama Baik, Dewi Perssik Penuhi Panggilan Polisi

Padahal, menurutnya ia tetap membiayai keluarganya, dibuktikan menggunakan sejumlah bukti transfer yang telah ia keluarkan.

"Bukti transfer seperti lahiran, mau nikahan, ya lain-lain lah yang memang bukan menjadi tanggung jawab saya. Enggak bisa dipungkiri saya berperan serta untuk keluarga saya, jadi kalau misalkan kecuali saya kerja dapet duit untuk saya makan sendiri itu beda ceritanya," jelas Dewi Perssik pada awak media.

Penulis: Dwi putra kesuma
Editor: Erik Sinaga
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved