Breaking News:

Satu Orang Tewas Dibacok Saat Aksi Tawuran Dua Kelompok di Tambora

Seorang remaja tewas dibacok lantaran terlibat dalam aksi tawuran yang melibatkan dua kelompok pada Minggu 201 Januari dini hari kemarin.

TribunJakarta.com/Novian Ardiansyah
Kapolsek Tambora Kompol Iver Manossoh. 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Novian Ardiansyah

TRIBUNJAKARTA.COM, TAMBORA - Seorang remaja tewas dibacok lantaran terlibat dalam aksi tawuran yang melibatkan dua kelompok pada Minggu 201 Januari dini hari kemarin.

Diketahui korban tewas berinisial AIP (15) tewas di dekat tempat berkumpul kelompoknya di Jalan Tanah Sereal II, Tambora, Jakarta Barat.

Kapolsek Tambora Kompol Iver Son Manossoh menuturkan, sebelum tewas AIP terlebih dahulu bersama kelompoknya berkeliling di jalan untuk menantang kelompok lainnya pada Minggu (21/1/2019) sekitar pukul 03.00 WIB.

Sampai akhirnya kelompok tersebut bertemu dengan kelompok lainnya di wilayah Krukut, Tamansari, Jakarta Barat.

"Jadi kelompok korban bersama temannya sempat berkeliling di beberapa titik untuk mencari lawan tawuran dan ini kami lihat ada perilaku penyimpangan sosial anak muda," kata Iver di Polsek Tambora, Jakarta Barat, Rabu (23/1/2019).

"Mencari lawan di beberapa titik dan sampai di titik terakhir sampai di kelompok Krukut yang kebetulan nongkrong di wilayah Krukut di situ kelompok korban sempat mengejek," sambungnya.

Tidak terima diejek, kelompok dari Krukut itu kemudian langsung mengejar kelompok korban yang kabur mengendarai sepeda motor.

Iver berujar, dalam kejar-kejaran tersebut korban terjatuh tak jauh dari lokasi berkumpulnya di Jalan Tanah Sereal II.

"Kelompok korban dikejar ke Tanah Sereal kemudian di sana karena wilayah tempat kumpul korban mereka terjatuh dan dibacok oleh pelaku," kata Iver.

Tawuran Antar Dua Kelompok Remaja Terjadi di Jalan Saharjo Tebet

Bubarkan Tawuran Warga, Polisi Amankan 7 Remaja dan 3 Celurit di Jatinegara

Korban yang mengalami luka bacokan di bagian bahu belakang sebelah kanan dan leher bagian kiri itu langsung dilarikan ke RS Tarakan namun nyawanya tak tertolong.

Dari kejadian tersebut, kata Iver, kepolisian sudah mengamankan 13 orang pelaku yang diduga terlibat dalam aksi tawuran tersebut.

Penulis: Novian Ardiansyah
Editor: Ferdinand Waskita Suryacahya
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved