Breaking News:

Ahok Bebas

Aktivis 98 Bawa Kertas di Depan Mako Brimob: Ahok Mr Clean Zaman Now

Tiba sejak pukul 07.30 WIB, Eloi (52) terus berdiri di depan Mako Brimob, Cimanggis, Depok, sambil menggenggam selembar kertas.

TribunJakarta.com/Dwi Putra Kesuma
Eloi (52), mantan aktivis 98 serta salah seorang pendukung Ahok yang menanti pembebasannya di Mako Brimob, Cimanggis, Depok, Kamis (24/1/2019). 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Dwi Putra Kesuma

TRIBUNJAKARTA.COM, DEPOK - Tiba sejak pukul 07.30 WIB, Eloi (52) terus berdiri di depan Mako Brimob, Cimanggis, Depok, sambil menggenggam selembar kertas.

Eloi, adalah seorang aktivis 1998 yang merupakan satu diantara sejumlah pendukung Ahok, yang datang ke Mako Brimob untuk menyambut pembebasannya.

Pada TribunJakarta.com, Eloi menuturkan dirinya sengaja memegang selembar kertas bertuliskan 'Selamat datang pahlawan kejujuran, Ahok mister clean zaman now' yang telah ia siapkan sejak malam hari.

"Sengaja bikin tulisan gini sejak malam tadi, biar masyarakat tahu bahwa Ahok adalah pahlawan kejujuran zaman now," kata Eloi di depan Mako Brimob, Kamis (24/1/2019).

Bahkan, sebagai mantan aktivis Eloi menuturkan dirinya tak berhenti menangis setiap malam sejak Ahok dipenjara pada Mei 2017 silam.

"Saya nangis terus setiap malam, menangisi orang jujur seperti dia harus mendekap di penjara," ujar Eloi.

Karangan Bunga Penuhi Mako Brimob Sambut Ahok Bebas, Begini Pesannya

Pakai Kursi Roda Tunggu Ahok Bebas di Mako Brimob, Ramjan: Dia Sosok Paling Membekas di Hati Saya

Lanjut Eloi, menurutnya Indonesia membutuhkan sosok pemimpin seperti Ahok yang jujur, tulus, dan ikhlas mengahadapi segala permasalahan dan cobaan.

"Indonesia memang butuh sosok pemimpin seperti Pak Ahok yang jujur, tulus, dan ikhlas. Perihal dia seorang penista agama itu adalah urusan dia dengan tuhan," jelas Eloi.

Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved