Viral Video Mesum Pelajar SMA di Madiun, Dibuat Saat Keduanya Masih SMP

Menurut Logos, video itu baru viral kembali dua bulan terakhir setelah keduanya tidak menjadi sepasang kekasih.

Viral Video Mesum Pelajar SMA di Madiun, Dibuat Saat Keduanya Masih SMP
ist/ Surya.co.id
Ilustrasi video mesum 

TRIBUNJAKARTA.COM, MADIUN - Video viral mesum pelajar SMA yang ramai beredar di kalangan pelajar dibuat para pemainnya saat masih duduk dibangku SMP.

Video itu menjadi viral setelah diunggah dua bulan terakhir.

"Saat diperiksa kedua pemeran video mesum itu mengaku adegan hubungan intim yang direkam dalam bentuk video dilakukaan saat masih duduk di bangku SMP," ujar Kasat Reskrim Polres Madiun, AKP Logos Bintoro yang dikonfirmasi Kompas.com, Jumat ( 25/1/2019) siang.

Logos mengatakan saat ini pemeran video mesum itu sudah duduk dibangku SMA. Pemeran prianya sekolah di SMK dan pemeran perempuannya sekolah di salah satu SMA negeri di Kabupaten Madiun.

Menurut Logos, video itu baru viral kembali dua bulan terakhir setelah keduanya tidak menjadi sepasang kekasih.

Informasinya, pemeran pria video berinisial R cemburu dan sakit diputus cinta hingga akhirnya video berdurasi enam menit lima puluh satu detik itu tersebar di grup WhatssApp.

Ia menambahkan kedua pemeran video mesum itu sudah tidak menuntut ilmu di sekolah-sekolah yang disebutkan sebelumnya. Orang tua masing-masing pemeran video itu sudah dipindahkan.

Diberitakan sebelumnya, penyidik Satuan Reserse dan Kriminal Polres Madiun menjerat tersangka R, siswa pemeran video mesum pelajar dengan Undang-Undang Perlindungan Anak.

Ancaman hukumannya maksimal 15 tahun penjara.

Kepala Satuan Reserse dan Kriminal Polres Madiun, AKP Logos Bintoro yang dikonfirmasi Kompas.Com, Kamis ( 24/1/2019) menyatakan tersangka R dijerat dengan tindak pidana percabulan terhadap anak.

Halaman
12
Editor: Erlina Fury Santika
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved